19.30
Suara musik dj mulai berbunyi..
" hallo semuanyaaaaaa.. Selamat malam.. Hari ini kita bakal seru seruan disini. Karena hari ini adalah hari ulang tahunnya Kim Seokjin, uuuuuhhhhhhhh " teriak jhope didepan panggung.
Semuanya bersorak bergembira.
" Huhhh buat temen temen semua, selamat datang dan selamat menikmati semuanya.. Ohh ya dan malam ini kita bakal ngadain acara Love dansa, kalian boleh pilih pasangan kalian semau kalian. Tapi nantinya pasangan kalian akan digilir sama pasangan yang lainnya Sampai musik berhenti. Musik berganti, pasangan kalian juga harus ganti, Jika musik berhenti berarti orang yang menjadi pasangan dansa kalian saat itu adalah pasangan kalian malam ini. Dan akan dipilih oleh seokjin 2 pasangan yang akan mendapatkan hadiah spesial buat kalian, untuk itu cari pasangan kalian yang cocok yah.. Selamat menikmati pesta ini. "
Semuanya langsung tepuk tangan dengan semangat.
*****
" duhh Liss cepetan, kayanya kita terlambat deh.. "
" iyyah rose, ini juga gua udah ngejalanin mobilnya kenceng, sabarr dong.. "
" masa gua pacarnya yang punya acara telat datangnya. "
" lo sih jen,dandannya lama banget. "
" ko gua sih? "
"Udah udah , kayanya bentar lagi nyampe deh.. "
Jisoo, Rose , jenni dan Lisa pun keluar dari mobil. Benar ternyata acara itu sudah dimulai.
Mereka masuk kerumah jin. Ketika mereka masuk sorat mata mengarah ke mereka. Mereka merasa risih karena semuanya menatap mereka, namun mereka tidak memperdulikannya.Rose langsung jalan menghampiri Jin.
" maaf yah aku telat, "
" iyah gak papa ko beb, acaranya juga baru dimulai ko.. " jawab jin sambil merangkul rose.
" woy yang baru datang, dari mana ajah kalian? " - teraik jhope datang menghampiri mereka.
" berisik lo hope, " - teriak Lisa
" eh Jin toilet dimana yah,? " tanya jisoo
" oh dibelakang sana jis. " jawab Jin sambil menunjuk ke arah toilet.
" oh okeh.. Gua ke toilet dulu yah. "
Jisoo berjalan menuju toilet. sepanjang jalan dia mencari seseorang tapi Nihil dia tidak menemukan orang itu.
Pulang dari toilet jisoo masih mencari orang itu, dan mata terhenti saat melihat Taehyung yang saat ini sedang memperhatikannya dari jauh.
Jisoo tersadar dan langsung mengalihkan pandangannya kearah lain.
Jisoo fokus memainkan handphone nya sambil berjalan. Tiba tiba dia menabrak seseorang .
" eh, sorry sorry.. " kata jisoo
" gak papa ko. Santai ajah. " jawab cowo itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story - ( Bts - kth )
Romance" Satu hal yang perlu kamu tahu setiap aku melihatmu hatiku selalu berkata bahwa aku mencintaimu tulus tanpa sepengetahuanmu. " * * * * * - Park Jisoo - Kim Taehyung @Detila13