Salam Hangat

53 3 2
                                    

Curhatan Hati Seorang EXO-L
.
.
.
.

Hai....
Mungkin kalian kurang suka cerita yang isinya cuman curhatan gaje macem ini bisa langsung di close kok.

Kalo kalian suka bahkan mau berbagi silahkan baca, kasi bintang dan komen ya. Kita bisa saling berbagi disini.

Pertama aku mau ceritaan pertama kali kenal dengan EXO. Mungkin kalian semua ada yang udah dari lama nge-stan EXO ataupun kayak aku yang baru banget dalam dunia K-POP.

Selain nge-stan EXO aku sama sekali gak tahu mengenai K-POP dengan segala isinya. Bahkan memang aku harus belajar bagaimana mengenal beberapa istilah baru dari K-POP itu sendiri. Kadang iya aku merasa tua😂 untuk menyukai dunia K-POP dimana bahkan temen-temen aku udah pensiun dari yang namanya per K-POPan.

Aku kenal EXO untuk yang pertama kalinya pada tahun 2017. Walaupun sebenarnya dari 2016 aku udah cukup familiar dengan nama EXO. Dulu sering banget aku dengar nama Sehun masuk beberapa berita karena dia sering pos foto gitu.

Ya ampun karena tampannya sampek nge post foto aja masuk berita gitu. Dan aku sama sekali enggak kepo untuk tahu siapa itu Sehun dan semua masalah K-POP. Dan waktu itu aku pikir kalo Sehun adalah leader dari EXO karena seringnya ia masuk berita✌ Please itu karena aku enggak tahu

Untuk drama korea sendiri bagiku lebih familiar dibanding K-POP itu sendiri. Sebelum mengenal EXO aku sudah beberapa kali menonton drakor yang direkomendasikan oleh temanku. Nyatanya juga drakor belum terlalu memberikan addict yang kuat. Sewaktu SMA dibandingkan untuk drama aku lebih memilih film luar. Jadi ceritanya aku lebih menyukai film Hollywood dan belik kaset ya hanya itu. Biasanya untuk drakor sendiri lebih ke minjamin punyak temen. Eh kadang mereka juga kasih lo katanya wajib nonton.

Mungkin seperti banyak orang dalam bayanganku K-POP adalah kumpulan orang alay yang menyukai orang bergoyang dan joget gak jelas (sekali lagi itu aku yang dulu). Melihat temanku yang punya bias sekalipun membuatku meyakini mereka memang lah sangat berlebihan pada setiap idola mereka jika muncul di iklan-iklan.

Sampai-sampai mengumpulkan stuff barang-barang berbau Korea.
Pokoknya aku dulu adalah orang yang enggak suka lihat K-POP dengan berbagai isinya. Pernah skip berita-berita K-POP yang buat aku itu spam banget. Dan ternyata itu hanya masa lalu dan kalau diingat bikin ngakak banget.

Enggak sukak K-POP bukan berarti aku enggak tahu mengenai bebrapa boyband or girlbandnya.
Ya paling terkenal itu ialah Super Junior yang dulunya memang superiornya K-POP. Jadi buat kalian yag merasa idol kalian paling hebat berarti lo memang bau kencur banget soal K-POP.

Super Junior sampe SNSD adalah wajahnya Korea gue rasa dulunya, bukan berarti Wonder Girs dengan lagunya yang Nobody enggak banyak dikenal.

Dan sekarang saat ini, gue bener-bener jatuh cinta sama EXO dengan semua sejarah yang mengikutinya. Nanti gue akan ceritakan bagaimana pertama kali dihidup gue terpesona dengan grup yang beranggotakan 12 orang itu (eh 9 deng) hehehehe.. gak usah baper😂😂😂



Pstt kalian udah streaming lagu CBX belum yukk jangan malas ya nak😘
.
.
Thankyou udah nyempatin baca♡♡
We Are One

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 22, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Curhatan EXO-LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang