Nama gua Lucinta Luna, gua cabe-cabean terkenal sekomplek. Kebiasaan gua ngambil keperjakaan orang.
Hari in-
'Woi! Cut cut! Apa-apaan sih ini. Lo itu disini jadi cewek baik-baik malah cabe"an komplek' -author.
'Oke! Mulai dari awal yah semua!!'
'1.. 2.. 3.. Camera roll action!'.
_______
Nama gua seo Hani. Gua blasteran Korea-Indonesia dan Belgia. Umur gua 23 otw 24 bulan depan.
Dan hari ini gua lagi lari terburu-buru karena ketinggalan bis terakhir yang menuju kampus gua.
Sekarang karena semua telah setuju buat tinggal di korea aja jadi kita semua tinggal di korea kecuali kakak gua yang lagi di Spanyol liburan bareng pacar-otw nikah.
Punya kakak cowok itu gak terlalu senyebelin yang orang bilang sih. Kakak gua baik dan selalu perhatian walau yah sama seperti biasanya hubungan antar saudara pasti ada salah satu yang hampir selalu buat masalah terjadi.
Kakak gua Seo Sungwoon.
[Maapkeun.. Request ini:"].
Dia hobi banget pake kacamata disetiap acara tapi gak apa, bikous itu menambah ketampanan:"))
Eh, nama Seo Sungwoon cocok kan? Gada yg marah kan? Soalnya ini request bukan kemauan.
Mampus. Gua telat 20 menit.
Harap-harap dosen belom masuk plis.
LINE
Sera:Mampus juragan telah tiba:"
Kan temen tertyduck baik ini ya gini nih. Bukannya bantuin temen gitu ya malah nakutin.
Hani:Tolol ya bukannya bantuin goblok.
Sera:Gausah kasar anjing.
Hani:Lu juga kasar bangsul.
Hani:Harus gua ketik pake hangul dulu nih bahasa kasarnya.Sera:Gausah monyet.
Nyolot anjing.
Mending gua buru-buru lari sekarang daripada harus ngurusin manusia sampah satu ini.
Sera, Jung Sera dia asli Indonesia tapi mamanya nikah lagi sama papa tirinya yang asli korea dan memutuskan untuk tinggal bareng dia korea.
Gua sahabatan sama dia dari semester pertama kuliah. Karena dia yang saat itu baru aja seminggu di korea dan gatau apa-apa akhirnya gua yang uda dari bocah tinggal di korea memutuskan buat bantuin dia beradaptasi di tempat ini.
Ya ini semester akhir gua dan sebentar lagi gua lulus kuliah. Gua bakal pesta tidur untuk beberapa hari setelah kuliah karena selama ini waktu tidur gua terkuras habis.
KAMU SEDANG MEMBACA
If I Was Your BoyFriend [revisi]
FanfictionSeriusan ini? Hani jatuh Cinta sama anak dosen jutek?