1

33 2 0
                                    


Muhammad Jinyoung Alfariz patner ribut gua dari dulu sampai sekarang. Gua sama dia itu kalo udah ketemu pasti adu bacot. ya dia itu ganteng tapi gua gk tertarik sama sekali sama dia.

Gua Valerie Math Ungdevi udah kenal Jinyoung dari SD. Entah mengapa gua sama dia itu selalu satu sekolahan dan juga satu kelas. Sekarang gua udah kelas XI dan sialnya gua sekelas (lagi) sama jin tomang itu.

***

"yo wassap gaes"

halah itumah paling si jin,udah apal gua mah sama suaranya

"so youtuber sia"

gua ngomong gitu sambil baca novel dan nyenderan di tembok,maklum gua duduknya di pojok

"iri lain sia teh?"

"plis deh ini tuh masih pagi,gua bosen denger kalian ribut mulu dari kelas X"

"gua juga bosen liat dia mulu ra,bikin emosi"

dia haara,sahabat gua dari kelas X. di sekolah gua gk ada temen cewe lagi selain haara,klo cowo sih lumayan banyak tapi kalo gua main ama mereka gua bakal di bilang cabe sama kakel.

gua sahabatan sama dia gegara dulu gua di bully sama ciwi ciwi alay karna gua deket sama jinyoung. gimana gk deket coba orang dari kecil aja mainnya sama dia terus ya walaupun suka adu bacot, di tambah rumah gua sama di tuh cuma beda 2 rumah tetangga trus ortu gua sama dia tuh temenan.

pas masuk smp,dia selalu ngejailin gua mulu. karna gua risih jadi gua sempet nendang masa depannya dia wkwkwk.

tapi semenjak kelas XI dia udah gk pernah ngejailin gua klo adu bacot sih masih ya. akhir akhir ini dia selalu nempel sama gua dan klo lagi jalan berdua dia suka ngerangkul atau ngegandeng tangan gua, dan semua itu membuat kakel yang suka jinyoung pada ngebully gua sampe sekarang.

"Val! dugong! dari tadi gua ngomong 1/2 x alas x tinggi x panjang x lebar tapi lunya malah ngelamun,sakit tau gk sakit" kata haara ngegas:)

eh iya dari tadi gua ngelamun hehe :)

"yauda iya maafin"

"bohong jangan di maafin si maung mah ra"

"gandeng sia jin tomang"

"yauda sih maung,mulut mulut gua ini atuh"

si jin manggil gua maung gegara nama gua MAth UNGdevi :)

"udah napa anjir"

gk lama pak mingyu dateng

"buka buku kalian"

"loh pak ko udah dateng sih?"

seketika satu kelas pada liatin gua. iya tau gua cantik.

"bell sekolah rusak. kenapa? mau protes?"

"engga ko pa,lanjut aja pa ngajarnya"

"yaudah,kumpulkan pr matematika yang kemarin"

mampus!gua lupa belum nyalin pr orang

"pa,anu eumm saya belum buat pr"

"pa saya juga belum buat pr"

kenapa?kenapa harus jin tomang yalord?:(

btw,dia kan rajin ko bisa kga ngerjain pr ya?

"bawa bukunya dan kerjain di luar, sekarang!"

gua bawa buku sama pulpen gua trus keluar kelas

"biasanya udah ngerjain pr"

"emang udah"

Ribut; Bae Jin YoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang