Bolehlah pencet bintang pojok kiri
⭐⭐⭐⭐⭐JOOHEON × REN (JOOREN)
"Renren..? Aku sakit nih :(" ucap jooheon megang tangannya
"Terus?" Tanya ren bingung
"Ya obatin dong" ucap jooheon
"Gk mau. Aku mau pergi aja" ucap ren pergi meninggalkan jooheon.
SRETT
Jooheon menarik tangannya ren. Dan membuang badannya ren ke tembok dan jooheon pun ikut menghampirinya.
"E..eh ka..u pengen nga..pa..in?!" Ucap ren gugup
Jooheon tidak menjawab. Tetapi muka jooheon semakin dekat dengan mukanya ren.
Minhyun yg lewat di depan UKS melihat kelakuan Jooheon ke adiknya ren langsung menarik kerah bajunya jooheon.
"KAU APAIN ADIKKU!" ucap minhyun kesal
"Gua gk apa-apain dia" ucap jooheon dengan santai
PLAK
Tamparan keras dari ren pun kena tepat di pipinya jooheon. Dan ren pun pergi sambil menangis.
"LIHAT! LIHAT! DIA MENANGIS! KAU APAIN DIA?!" ucap minhyun kesal dan mendorong jooheon ke tembok dengan kasar.
Hyunbin yg mendengar suara marahan minhyun pun segera menemuinya.
"E..eh! Ada apa ini?!" Ucap hyunbin bingung dan bikin kaget minhyun dan jooheon.
"KAU! BILANG PADA KAKAKMU! JANGAN GANGGU ADIKKU REN! KALAU MASIH? KAU YG KENA!!" Teriak minhyun dan pergi dengan mendorong hyunbin.
Hyunbin yg kebingungan pun segera menanyainnya dengan kakanya.
"Kaa..? Ada apa?" Tanya hyunbin.
Tetapi pertanyaannya tidak di jawab oleh jooheon dan malahan di tinggal pergi.
"Ihh aneh :( semua org kenapa sih?! Mendingan temuin minhyun cantik deh! Sekalian bertanya." Ucap hyunbin yg segera mencari minhyun.
Yak :( tambah aneh :)
Jangan lupa vote dan komen*
KAMU SEDANG MEMBACA
SHOES || MINHYUNBIN
RandomSeketika hanya sebuah sepatu yg mempertemukan dua cowok yang berbeda sifat :))