Jungkook POV
Hari ini adalah hari yang aku tunggu-tunggu. Ya, hari ini hari akad nikahku dengan Hyurin.
Dia adalah wanita yang aku cintai sekian lamanya. Saat aku duduk dibangku Smp hingga sekarang.
Saat pandangan pertamaku dengannya, waktu itu aku duduk dibangku kelas 2 Smp. Dia anak murid baru, dan dialah cinta pertama dan pandangan pertamaku dengannya.
Dia tipe wanitaku sekali. Dia cantik, cerdas, sopan, dan juga baik hati.
Waktu itu dia baru masuk disekolahku. Saat itu dia sangat cantik. Dengan menggunakan seragam sekolah yang pas dengan ukuran tubuhnya. Lalu dia membiarkan rambut hitamnya tergerai.
Aku yang melihatnya langsung tercengang. Dia adalah yeoja yang tercantik disekolahku saat Smp. Dan dia sering didekati namja disekolahku, termasuk aku.
Aku dan dia dulu akrab sebagai teman. Dan saat dibangku Sma aku satu sekolah dengannya. Dan dia saat di Sma jauh lebih cantik dibanding saat Smp.
Saat pertama aku masuk Sma, aku berselisihan dengannya, dan kami saling terkejut dan sempat ngobrol-ngobrol.
Awalnya temannya bilang bahwa dia suka denganku. Dan temanku juga pernah bilang bahwa aku juga sukanya. Dan itu mebuat kami canggung dan saling malu.
Saat itu, aku sedang istirahat makan dikantin sekolah. Lalu aku menyuruh Hyurin untuk makan bareng denganku, tapi kami hanya diam tidak mengobrol apapun.
Dan saat itu aku menyempatkan tanya padanya apakah dia sudah pacar apa belum. Dan dia menjawab belum pernah. Pikirku saat itu dia sudah cantik tapi belum pernah pacaran.
Dan waktu itu aku mengajaknya untuk ketaman kota.
Saat itu aku mengungkapkan perasaanku saat pertama lihatnya dibangku Smp. Dan dia hanya tidak menjawabku. Dia hanya terdiam. Dia yeoja yang cupu dan pemalu. Dan waktu itu aku ditolak. Dia bilang dia mau fokus ke pelajaran. Dan dia bilang tidak baik kalau pacaran dibangku sekolah.
Aku yang mendengarnya, merasa tidak apa-apa. Karena aku rasa dia lebih harus terfokus kesekolah.
*****
Saat kuliah aku satu kampus dengannya tetapi beda jurusan. Saat dikampus kami hanya akrab sebagai teman lama.
Saat kami sudah sarjana, kami sama-sama sarjana. Dan saat itu aku memberi hadiah dan saling tukar hadiah.
Saat sarjana, aku memberanikan diri untuk menembak cintanya. Dan saat itu dia menjawab kalau saat dia sudah kerja dia baru menjawabnya.
Dan saat itu aku kerja diperusahaan cukup terkenal. Dan dia sekretaris bosku.
Dan saat istirahat jam makan siang dia menjawab ucapanku saat sarjana. Dan dia bilang dia ingin langsung menikah denganku, tetapi bukan pacaran.
Lalu aku telah jadi tunangannya, dan aku memperkenalkan dia ke orang tuaku, begitu juga dengannya.
Orang tuaku dan orang tuanya sepakat kalau kami menikah.
Dan saat itu lah aku menyukainya hingga sekarang.
Author POV
Jungkook terlihat gagah dengan pakaian kemeja putih dan jas hitamnya.
Sedangkan Hyurin menggunakan baju nikah berwarna putih dan memegang sebuah bunga.
Saat itu mereka mempersiapkan diri untuk akad nikah.
Jungkook yang sudah siap dan terlihat tampan, sedangkan Hyurin yang sudah cantik.
Lalu mereka bersiap-siap untuk akad nikah mereka yang dihadiri teman dan sahabat lama mereka.
||||||||||||||||
Bersambung...
Bumkeyk201
febrianapark
aulia_295
Elgaprastiwi
Young95_
Healer_army
Daenaz
jimochi19
luvajoiii
Eizellen
Bunnybee97
nainoh
Yukizaima
gyskim
bangmirae
prill002
CasperWai
Taetin24
babynct_2k18
RiskaIrfanul
KimT_Tae
Ayu_Cooky16
EiykaNightmaree
IntanPermatasariPer1Maaf yang ke tag ya ^_^
Vote dan Coment ya..Please..
Gomawo udah bacaCover By EiykaNightmaree
KAMU SEDANG MEMBACA
Married (TWOSHOOT || JUNGKOOK FANFICTION || END)
FanfictionKisah seorang namja tampan yang menikah dengan Yeoja cantik dan menceritakan pengalaman mereka waktu pertama bertemu_< Cover by : EiykaNightMaree BACA, VOTE, AND COMENT YA..