Jujur aja dan" ucap Rara
"Udah lah apaan sih lo?!makan nih nanti mubazir Ra " Ucap Dani mengalihkan pembicaraan"Mmmmm yaudah gua makan, tapi Dan ko lu kaya nyembunyiin sesuatu gitu dari gua? Jujur Dan lu pasti tau kondisi gua sekarang ya kan? Lu tau kan gua ga suka sama pembohong?"
Tanya Rara pada Idan"Paan sih lo? Makan dulu napa jangan bawel dulu, soal kondisi lo sekarang, lo pasti bakal tau sendiri nanti, kalo lu nanya sama gua, ya gua ga bisa jawab karena gua ga tau apa apa"
Ucap IdanBaru 3 suap makan, Rara langsung bertanya lagi kepada Idan.
"Serius nih lu ga tau kondisi kesehatan gua? ""Abisin dulu makanan lu Ra! jangan sampe gua tinggalin lu di UKS sendiri nih"
Ucap Idan yang tetap ingin menutupi kebenarannya dengan mengancam rara seperti itu"Tinggal jawab doang elah"
Ucap Rara sambil melahap makanannya.Setelah makanan Rara habis, dia mulai angkat bicara lagi
"Da---"
Belum selesai Rara bicara Idan langsung memotongnya"Mau nanya apa lagi? Yang tadi lagi? Udah lah bosen gua dengernya, mending sekarang lu tidur aja deh ra"
Tegas Idan"Ihhh jahat amat nih jelema, sewot gua jadinya, gua tuh tadi ngomong "dan gua tidur dulu ya soalnya kepala gua pusing" eh lu nya malah nyolot duluan! "
Ucap Rara sewot"Oh yaudah tidur mah tidur aja"
Ucap Idan cuek.
Tanpa ngomong apa apa lagi, Rara langsung memejamkan matanya.Skip
16.40
Di depan gerbang sekolah
"Lu udah mendingan?"
Tanya adam kepada Rara"Eh hah? Lu nanya sama gua? Udah ko udah , tumben lu care sama gua biasanya ngajak ribut mulu"
Jawab Rara"Ihhh sebagai temen sekelas emng gua ga boleh nanya gitu? !"
Ucap adam sedikit sewot"Dih nyelow masnya,dah ah bye gua udah di jemput"
Cueknya Rara mulai kumat lagi"Yaudah sana ga penting juga lo di sini!"
Teriak Adam kepada Rara"Jangan berantem mulu lu dam, nanti jodoh looh"
Ucap Rendy sahabat Adam"Diih! Ogah gueee"
Ucap Adam"Hahahaha. Udah yu pulang, lu mau bareng sama gua ga?"
Tanya Rendy"Hmm yaudah ayo"
Ucap AdamDi rumah Rara
17.30
"Rara pulaaaang"
"Lah ko sepiii? Bibiiii? "
Teriak Rara"Iya mba, ibu masih di kantor, katanya masih ada yg harus di selesaikan"
Bi yeni menjawab
Bi yeni adalah pembantu rumah tangga di rumah Rara, dia sudah bekerja di rumah Rara sejak rara kecil"Oh gitu ya bii, yaudah deh Rara permisi ke kamar dulu ya bi"
Ucap Rara sopan
"Oh iya mba mau makan apa?" Tanya bi Yeni
"Rara tadi udah makan di sekolah bi"
"Oh yaudah kalo gitu, mba Rara istirahat aja"
Ucap bibi sambil pergi ke dapur
KAMU SEDANG MEMBACA
Me & My Love
Teen Fiction'Rara' ya itu namanya, remaja yang banyak di sukai oleh banyak siswa siswi di SMA Mawar Merah. Seorang gadis kelas 12 yang sangat mencintai musik suka keramaian tapi kadang saat mood nya tidak bagus dia akan memilih untuk sendiri, Rara adalah cewe t...