Naruto created By Masashi Kishimoto
For #NHFD9
Tema By : rdiahayu
Story By : ShanazawaNaruto Uzumaki x Hinata Hyuuga
Romance + sedikit KomediWarning : Cuma Typo, OOC dan Kesalahan beberapa EYD.
Pojokan author :
Mungkin kalian akan mempertimbangkan datang ke museum louvre setelah membaca ini, :v hati-hati meski gak ada warning, memang kontennya wajar. Benda sejarahnya saja yang menyimpang :D09.00 waktu prancis.
Sepasang kaki bergoyang tidak sabar diantara kaki lainnya, nampaknya bus yang dia tumpangi terasa lama sampai tujuan. Beberapa orang disekelilingnya berbicara dengan bahasa asing yang bercampur dari seluruh penjuru dunia. Hinata membuka peta yang dia dapatkan dari stasiun Gare Du Nord saat membeli tiket paris mobilis. Tanpa melihat tempat wisata lain, matanya langsung tertuju pada Museum paling ramai dikunjungi dan tempat dimana sebuah lukisan terkenal karya Leonardo Da Vinci dipajang. Monalisa. Seberapa hebat kekuatan lukisan itu? Kenapa begitu sangat terkenal? Hinata ingin melihatnya langsung karena baginya, melihat gambarnya melalui situs internet terasa biasa saja.
Dari kejauhan, Museum yang merupakan bekas benteng pertahanan nampak megah, “Berapa hari untuk melihat keseluruhan isi museum tersebut?” ucap Hinata. Tidak bisa, jadwalnya 3 hari ini sangat ketat, dia tidak bisa termangu berlama-lama menikmati seluruh sejarah yang ditampilkan museum Louvre. “Sialan kau Kiba” umpat Hinata.
Asal tahu saja, Hinata dengan modal minim, bisa mengunjungi prancis karena sahabatnya sedang bekerja di Prancis. Niatnya, Hinata akan tinggal selama 1 bulan demi memuaskan rasa dahaganya di salah satu museum terlengkap didunia. Kemudian, saat tiba. “Maaf Hinata, aku dipindah tugaskan ke daerah perdesaan prancis. Kau bisa menggunakan apartemenku tapi hanya 3 hari saja, karena setelah itu biaya sewanya habis, kau bisa menggunakan Metro jika ingin keliling prancis, gunakan juga beberapa voucher diskon makan punyaku yang kutinggalkan diatas meja” ucap Kiba dengan memamerkan giginya yang tajam. Mobilnya penuh dengan barang bawaan. Dia sudah mau berangkat.
“Tapi.. tapi..” Hinata bahkan tidak menemukan kata yang pas untuk mengomentari ini.
“Sekali lagi. Maaf dan bersenang-senanglah!” potong Kiba menepuk bahu Hinata sebelum benar-benar pergi.
Dan selanjutnya, Disinilah Hinata berdesakan bersama turis lainnya. Padahal dia ingin datang diantar mobil, masuk lewat pintu VIP, dan berlama-lama didalam Museum kalau bisa sampai waktu tutup.
oOo
Hinata menahan rasa kesalnya setelah mengantri cukup panjang ditambah security Check yang lagi-lagi menahannya dibawah piramida Louvre.
“Tolong jangan berlari” ucap salah satu petugas pada Hinata.
“Aku tahu” geram Hinata, kakinya berjalan secepat yang dia bisa sembari menahan perasaan ingin berlari.
Hinata langsung terkagum begitu memasuki museum louvre ini, luar biasa, seperti dia memasuki gerbang masa lalu kemudian dengan cepat pipinya dijalari rona merah, “Apa-apaan ini?” teriak Hinata.
Semua patung yang menurut Hinata lebih primitif dari suku primitif dari pedalaman hutan amazon. Berpose erotis maupun dengan wajah angkuh. Ternyata ini bagian Sully Wings dimana semua patung dari jaman yunani hingga keruntuhan romawi dipajang, Hinata kira tidak akan sevulgar ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love(Re)
General FictionNaruto seorang backpaker dari Rusia kelahiran jepang dan Hinata seorang backpaker dari jepang. Mereka secara tidak sengaja bertemu dimuseum Louvre, Prancis. Mereka sesama backpaker yang suka mengunjungi tempat sejarah. Hingga memutuskan untuk trave...