Ketika Hujan Datang

11 0 1
                                    

Waktu begitu cepat, hingga gw lupa kalau gw blm siap-siap untuk ke sekolah

Pukul 06:30 WIB
Kring... Kring... Kring
Sialan gue terlambat lagi ke sekolah,mana hujan lagi.
Ngapain coba masih pagi² udah hujan begini apa lagi di tambah gue semalem begadang lagi ngerjain tugas sekolah, gue harpa guru killer gak masuk kelas hari ini

Rezkia... Buruan turun sarapan nya udah siap nih, keburu dingin nanti "saat ibu memanggil ku untuk turun sarapan" Iya bu tunggu sebentar.

Rezkia Alisyah itu adalah nama asli gue, entah kenapa orang tua gue ngasih nama yg begitu feminim, mungkin saat itu ibu gue berharap bangat anak pertamanya perempuan, tp nyatanya setelah tumbuh menjadi remaja gue malah menjadi anak yg tomboy.

Kamu itu kebiasaan, selalu saja kesiangan tanpa di bangun ibu gak bisa kah kamu bangun lebih awal lagi? Sekarang lihat udah jam berapa sekarang? "Ibu menunjukkan ke arah jam dinding yg menandakan bahawa sudah pukul 06:45"
Iyah bu iya rezkia minta maaf "ungkap gue minta maaf ke ibu" ya udah sekarang buaruan berangkat, sarapan nya buat bekal saja ibu siapin ya.Dengan Buru-buru gue memakai sepatu untuk ke sekolah.
Jangan lupa bawa jas hujan nya nanti kamu ke hujanan dan hati-hati di jalan "ke khawatiran ibu saat gue ke sekolah, maklum lah gue anak tunggal dan cewe lagi"

Beberapa menit kemudian gue jalan kaki menggunakan jas hujan yang memang sudah ibu siap kan sebelum nya. Saat dalam perjalanan ke sekolah tiba-tiba seseorang berteriak dari belakang "woy minggir woy" seketika.... Gubrak gue tertabrak motor dari belakang.
Woy klo ngendarai motor yang bener dong, lu pikir ini jalan nenek moyang lu apa? "Amarah gue naik ketika gw udah kesiangan sekolah, di tambah kecelakaan kecil di jalan".
Apa lo bilang?  Beraninya lo marah-marah ke gue? "Suara itu muncul ketika gue terbangun dari kecelakaan tadi"

Lah emang yang salah siapa? Lo yg nabrak gue dari belakang kan? Jadi ya wajar aja klo gue marah ke lo "Dengan santai nya gue jawab seperti itu"
Argh... Dasar cewe sial*n masih pagi di tambah hujan lo bikin gw emosi, sekarang minggir dari jalan gw mau berangkat ke sekolah tanpa terlambat untuk ngadepin cewe seperti lo.
Tapi kan lo yang.... "Ucapan gw terhenti ketika dia minta maaf dan langsung pergi menaiki motor nya untuk ke sekolah"

Gila gw juga udah tela bangat ini, sekarang udah jam berapa?
"Gue langsung liat jam tangan gue" Sumpah gue bener terlambat ini nama nya, semoga aja pak somad belum menutup gerbang nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 24, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HujanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang