Episode 3
Sammy masuk dan menatap rosse yg tergeletak di lantai.
Sammy yg masih berdiri di samping rosse... Dg kaki yg masih bersepatu hitam itu..
Sammy dg tdk sopan nya. Membangun kan rosse dg kaki nya...Hey... Bangun.. Hey... " ujar sammy.. Sammy mendengus kesal.. Karna wanita miskin itu tdk bangun bangun juga...
Sam pun keluar dan memanggil eyang juga sandy...
Ada apa si kak... Teriak teriak manggil nya.. Eyang kan lagi sakit.. "kata sandy..
Diam km... " ucap sammy
Eyang... Tdk usah berakting lagi di depan sammy.. Cukup wanita miskin itu yg tertipu modus nya eyang.. " ujar sammy dg tdk soopan nya...
Sammy.. "kata eyan dg tatapan marah..
Maaf eyang... Tp sam berbicara kebenaran nya.. Mana ada orang sakit. Bisa makan gulai kambing. Rendang .. Eyang boleh kadalin rossediana.. Tp eyang tdk bisa kadalin sam.. Kemaren eyang memasukan paksa barang. Baju. Aksesori wanita.. Sekarang eyang suruh rosse untuk masuk ke kmr ku.. Maksud eyang apa... "
Maksud eyang baik... Ingin mengembalikan istri km. Kamar km juga kamar rosse"
Tidak eyang... "
Sam.. Sadar nak.. Eyang ingin melihat kehidupan normal di rmh ini... Bukan nya.. Suami disini... Istri ga tau di mana... Eyang ingin km menerima rosse dan mengakuinya. Sebagai istri"
Eyang... Sam "
Oh my good.. Itu kk miskin ngapain tiduran di lantai.. "potong sandy yg melihat rosse
Eyang kaget dan menyelonong masuk ke kamar.. Sandy dan sammy pun menyusul eyang..
Ya Allah.. Sam km apa kan rosse. " kata eyang..
Eyang ga usah panik.. Dia cuma pingsan.. " sahut sammy dg cuek bebek..
Oh my good ... Malang sekali nasib nya si miskin.. "ceplos sandy...