Part 1

100 6 4
                                    

"Mil, maukah lu jadi pacar pura pura gue."

What!! Apa yang dikatakannya pacar pura-pura. Apa gue gak salah denger?  aduh ogah banget gue, masa diumur gue 17 tahun udah punya pacar, kan selama ini gue belum punya pacar, masa tiba-tiba gue punya pacar pura-pura kaya dia, apakah dia salah obat? Tapi masa ganteng-ganteng salah obat, kan lucu jadinya wkwk.

"Gak, lagian lu kenapa sih harus milih gue jadi pacar lu." Kata Milly dengan binggungnya. Kenapa harus memilihnya? Kenapa tidak orang lain saja yang lebih cantiknya darinya dan lebih segala-segalanya dari Milly. Ia binggung apa yang harus ia perbuat sekarang.

"Eh, lu jangan geer dulu, gue lakuin juga kepaksa kok, lagian gue gak bakal suka sama lu." Ya tuhan ini orang songgong amat sih pengen gue sumpel tuh mulut pake tisu. Sebel gue.

"Jadi kalo lu gak suka sama gue, terus tujuan lu apa hah dengan menjadikan gue pacar pura-pura lu,"

"Lu mau tau gue ini lakuin hal ini dengan kepaksa karena nyokap gue jodohin gue sama cewe lain, gue gak maulah dijodohin tuh cewe. Lu tau cewe yang dijodohin mama gue itu mantan gue, Karin."

"Terus lu bukannya bagus yah, lu dijodohin sama mantan lu, emangnya kenapa sih lu gak mau dijodohin sama mantan lu," Tanya Milly binggung sebenarnya apa yang terjadi sih? Masa dijodohin sama mantan gak mau, aneh tau ga.

"Gini loh, alasan gue gak mau dijodohin sama dia tuh karena gue gak mau jatuh ke lomba yang sama, karena dulu dia sering banget morotin gue, tapi setelah gue tau dia pacaran sama gue cuma morotin gue aja bukan karena cinta, lalu dia dengan teganya selingkuh dibelakang gue, lu tau gimana gue dulu? Dulu gue sangat kecewa dan gue menyesal telah ketemu dia, tapi sekarang gue gak tau alasan dia apa yang membuat dia kembali, dan sekarang gue bertekat untuk mengagalkan perjodohan gue sama dia. Jadi lu tau kan alasan gue minta lu jadi pacar pura-pura gue." Kata Cha eun woo panjang lebar.

"Ok, jadi lu mau kan jadi pacar pura-pura gue untuk sementara ini?" Milly yang melihat Cha eun woo sedang memelas pun menggangukan kepalanya. "Ok, gue mau jadi pacar lu."

"Makasih Ya Milly." Cha eun woo tersenyum pada Milly.

Ini part 1 maaf ya pendek hehe

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 24, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Pacar pura-pura  (cha eun woo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang