0.2

9 2 0
                                    

Hari pun malam.Matahari menenggelamkan dirinyadan diganti oleh bulan yang disertai bintang2.

Hyewon sedang memainkan hp nya.Tiba tiba ia mendapat telfon dari nomor tak dikenal.

"Siapa nih" batin Hyewon

Hyewon Pov

"siapa nih"

Dan hyewon pun teringat bahwa nomor yang menelfon nya adalah nomor Oppa Jhope.Akhirnya ia pun mengangkat nya.

Hyewon Pov End

"Yeoboseyo"

"Yeoboseyo,Jung Ho Seok imnida"

"ah,Oppa.Ada apa?"

"hanya ingin bertanya,besok kamu ada acara gak?"

'"emmm..Kayaknya gak ada,emang kenapa?"

"Oppa mau ngajak kamu jalan jalan aja.Kamu mau gak?"

"boleh.Jam berapa?"

"Nanti sepulang kamu sekolah aku menjemputmu"

"Lalu,bagaimana dengan Jenna?"

"nanti aku memulangkannya dulu sebelum kita pergi"

"ok.Sampai bertemu besok."

"See you"

Setelah selesai ditelfon dengan Oppa Jhope,Hyewon pun menamakan contact Oppa Jhope.Setelah itu ia pun pergi ke ruang makan untuk makan malam,karena dia belum makan.

*****

Pagi pun tiba,matahari menyinari jendela kamar hyewon.Sampai hyewon pun terbangun dari tidurnya yang lelap.

Saat Hyewon terbangun ia pun langsung melihat jam,ternyata sudah jam 05.30 KST,ia terlambat bangun.Hyewon yang terlambat bangun langsung buru2 mandi dan bersiap untuk sekolah.

*****
Di Sekolah

"Eh hyewon,kata kakakku kamu diajak pergi setelah sekolah"kata Jenna

"Iya emang kenapa?"tanya hyewon

"Gak apa apa sih"jawab Jenna

Tidak lama kemudian,setelah Hyewon dan Jenna berbincang bincang,kang ssaem pun datang ke kelas mereka dan mereka dan murid yang lain pun memulai pelajaran.

*****
Pulang Sekolah

"Won,lu udah bilang belum ke supir lu,kalo lu hari ini gak dijemput?"tanya jenna pada Hyewon

"Udah lah"Jawab Hyewon

"Ohh.Ok"

Setelah mereka selesai berbicara Oppa Jhole pun datang.

"Hai.Ayo langsung jalan"ajak Oppa Jhope

"Ayo"jawab hyewon dan jenna bersamaan

"Kompak banget.Ya udah ayo masuk ke mobil"kata Oppa Jhope

*****
Setelah mengantar jenna pulang,hyewon dan Oppa nya itu langsung lanjut jalan lagi.

"Oppa kita mau kemana?"tanya Hyewon yang tidak tau diajak Oppa kemana

"Nanti kamu akan tau"jawab Oppa

Setelah menjawabnya Jhope melanjutkan perjalanan.ditengah2 perjalanan Jhope melihat bahwa.Bensin mobil mewahnya itu ternyata habis,karena itu bukan sembarang mobil ia memilih pom bensin yang sedikit lebih elit.

Author

Sorry ya kalo episode ini dikit banget.maaf2

Sorry juga for typo

TBC

Bye.salam sayang dari jung ho seok

salam sayang dari jung ho seok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Be My Boyfriend ( Jhs FF )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang