Kim Mingyu, lelaki tampan berkulit tan itu berlari tergesa-gesa di lorong-lorong koridor rumah sakit. Matanya mencari-cari ruangan yang bertulisakan IGD. Tak berapa lama langkahnya berhenti di depan ruang IGD tersebut. Terlihat telah ada beberapa orang yang berdiri sambil berharap-harap cemas. Mingyu menghampiri salah satu wanita paruh bayah dan bertanya, "tante, bagaimana keadaannya?". Wanita itu menoleh dan terlihat menangis, "entahlah mingyu-ya, semoga dokter bisa menyelamatkan" harap wanita itu yang diketahui adalah Ny. Jeon. Sedangkan Tn. Jeon yang mendengar percakapan mereka segera menghampiri istrinya "tenanglah sayang, dokter pasti bisa menyelamatkannya" ucap Tn. Jeon sambil memeluk istrinya yang terus menangis.
Tak berapa lama seorang dokter keluar dari ruangan tersebut. Mingyu beserta Tn. Dan Ny. Jeon segera menghampiri dokter tersebut, "bagaimana keadaan anak saya dok?" Tanya Tn. Jeon. Dokter tersebut mengehela nafas, "maafkan kami tuan, tapi putri anda tidak dapat diselamatkan" ucap dokter tersebut putus asa. Mendengar kabar tersebut Ny. Jeon langsung menjerit dan menangis histeris. Tak percaya bahwa putri kesayangannya telah pergi untuk selamanya. Tn. Jeon segera menenangkan istrinya, dia telah iklas apabila putri satu-satunya itu telah pergi dengan tenang tanpa rasa sakit lagi. Sedangkan Mingyu? Dia hanya terdiam membeku. Pikiran masih mencerna perkataan dokter tersebut. Air mata terlihat membasahi wajah khawatirnya tersebut. Dia, gadis itu, gadis yang selalu menghantui hati dan pikirannya selama ini, telah pergi meninggalkannya selamanya.
Selamat jalan....... Seulgi...... Nuna....... - Kim Mingyu
Tbc
Hai...
Ini adalah tulisan pertamaku, istilahnya karya pertamaku
Jadi mohon maklum apabila secara penulisan masih kasar ataupun aneh kekekekeke~
Disini aku harap ada masukan masukan agar setelahnya aku bias nulis dg lebih baik
Readernim vomment juseyoooo kekekekek~
Lanjut? Yes or no?
KAMU SEDANG MEMBACA
GUILTY (Meanie)
FanfictionBerawal dari rasa bersalah, Kim Mingyu mulai mencintai sosok yang mirip dengan masa lalunya.