Judul : Ksatria Bintang
Pengarang : @Sugih_Forever
Penerbit : Kaiva Publishing
Tebal : 296 Halaman
Genre : Fantasy
Tahun terbit: 2017Berawal dari Calista yang diutus oleh Ratu Florina untuk mengembara didunia nyata untuk mencari para Ksatria Bintang yang disembunyikan disana, serta untuk mencari pangeran Riki, putra dari Ratu Florina. Novel ini bercerita mengenai para Ksatria dunia mimpi, yang berjuang untuk melawan Darkus. Darkus adalah seorang Ksatria kegelapan yang berniat menghancurkan mimpi para manusia di dunia nyata dengan menyebarkan wabah mimpi buruk. Ia mengambil semua roda pengendali mimpi dan juga menahan Baginda Raja, yaitu Ayahanda Riki. Ia juga mengincar batu emerld yang dimiliki oleh Ayah Riki, serta batu-batu pusaka lainnya yang dimiliki oleh para Ksatria Bintang.
Ksatria Bintang tidak tinggal diam. Mereka berjuang untuk melawan Darkus dengan kekuatan mereka. Akhirnya dengan perjuang bersama Ksatria Bintang dapat mengalahkan Darkus. Dalam Pertempuran tersebut Darkus mati terbunuh. Setelah itu, mimpi pun kembali seperti sedia kala, dan pangeran Riki telah pun mengetahui bahwa Ayahandanya telah meninggal. Pangerab Riki pun pulang dan memberitahukan kepada Ibundanya Ratu Florina bahwa Ayahnya telah meninggal.Kelebihan : Novel ini mengisahkan pertualang dan arti penting Persahabat. Dan juga memberikan amanah untuk tidak senantiasa berusaha dan jangan pernah menyerah dalam menghadapi segala rintangan.
Kekurangan : Menurut saya buku ini bagus dan sudah memenuhi kaidah kebahasaan yang sesuai. Dan bahasa yang digunakan mudah dipahami oleh para pembaca.
@Sugih_Forever