berangkat!!

84 7 25
                                    

Ini adalah hari pertamaku di Korea,gue baru saja sampai dan baru menginjakkan kakiku di Korea.
   
  Ya ku tau ini memang tak mudah bagiku untuk bisa bekerja disini,gue masih kuliah dan gue kesini mendapatkan beasiswa .tapi gue tak akan mengeluh sedikitpun ,hanya yakin bahwa gue disini mencari ilmu ,mencari ilmu,dan mencari ilmu itulah prinsipku.
.
.
.
.
  Setelah itu gue pun pergi ke suatu apartemen,karena  mau tinggal di salah satu apartemen di negara ini ,yaitu KOREA dan di kota SEOUL .

gue pun mulai menempati apartemen yang sudah di beli barusan. gue mulai meletakkan barang barang  di almari dan sebagainya .
   "Oh... lelah nya hari ini ,gue harus istirahat karena besok  akan pergi ke kampus!!"kata gue dari lubuk hati yg paling dalam
sedalam
sumur

eakk


.
.
.
.
.

  04.15 Am
gue Bagun dari tidur yang nyenyak sekali tp rasa rasanya gue ga mau bangun dari tidur itu

iyalah

kan mimpiin oppa oppa koriyah yg ganteng2 terus absnya kotak2 ato bisa disebut dgn roti sobek
wkwkwk

selanjutnya aku bergegas menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan untuk bersiap-siap pergi ke kampus.

  Aku hari ini masuk pagi jadinya aku harus bersiap-siap sepagi ini.
  "Aishh..dimana kah bus ,masa tak ada yang lewat satupun !!"
Kataku dengan penuh rasa kesal .

  *Tak lama kemudian*

"Ih..Untung aku menemukan bus . Jika tak aku bisa bisa nanti telat !!"kataku yang penuh dengan rasa kesal.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
   Aku pun bergegas menuju ke ruang kepala universitas di Korea.
     "Aishh...dimana ruang kepala universitas ini hah?? Apa aku harus bertanya kepada mahasiswa disini!". gumamku
  Dan akhirnya aku pun bertanya kepada namja yang sedang duduk di sampingku.

  Aku pun bertanya kepada namja yang disebelah ku."annyeong , boleh kah aku bertanya padamu???" Tanyaku pada namja disebelah ku.

   "Oh..annyeong,kau pasti anak baru disini ya??"kata namja itu.

  "Em..iya!!"kataku.

   " Oh..KIM NAMJOON imnida,dan namamu siapa??" Ucap namja itu yang sebenarnya namanya adalah namjoon.

" Iya ..Elma aurelia imnida,ohya dimana tempat kepala universitas disini????" Kataku yang sedari tadi menjawab pertanyaan namjoon.

"Oh iya biar ku antar kau ke sana!!" Kata namjoon

Dan akhirnya kita berdua jalan menuju ruang kepala universitas Korea,kita masih berbincang bincang .kita berdua sekarang menjadi teman dan dia juga adalah teman pertamaku ,aku merasa dia orang yang baik maka itu aku mau berteman dengannya.

" El..nama kamu itu tidak ada kaitannya dengan negara korea?" Ucap namjoon secara tiba tiba.
 
" emm...maaf bukan maksudku bukan seperti itu!!"  Lanjut namjoon.

" Emm .. nggak apa apa kok!! Itu memang benar namaku tidak ada sangkut pautnya dengan negara ini! Aku dari Indonesia!".
Ucapku sambil senyum ke dia.

" Oh..pantas saja kau,tak marah dengan perkataan ku barusan !!! " Ucap namjoon yang tadinya ia takut kalau aku marah padanya .

" Ini dia ruangnya ,silahkan masuk tuan putri!! "  Kata namjoon yang membuat ku sangat tertawa .

" Apaan sih kamu ,udah aku masuk dulu ya!! " Kataku yang mengakhiri percakapan kita berdua.

  Dan aku pun masuk ke ruangan kepala universitas,aku disambut baik oleh para pegawai,para dosen, dan kepala universitas juga .

" Selamat datang murid terbaik di Indonesia!! ". Ucap kepala universitas yang membuatku terharu mendengarnya.

" Iya sir ,terima kasih ! "  Ucapkuku sambil menunduk.

" Ya..ya silahkan duduk !"ucap pak Taeyang.

Dan akhirnya aku duduk , dan berbincang-bincang mengenai kampus dengan pak Taeyang.dan sudah lama kemudian aku diantar oleh pak Taeyang,jalan jalan keliling kampus dan mengantarku ke kelas ku.

Sungguh benar benar menakjubkan kampus itu ,dan sambutan yang luar biasa bagiku .

Tak lama kemudian aku memperkenalkan diri di kelas jurusan ku .
.
.
.
.
.
" annyeong, elma aurelia ,panggil saja elma!!"

 
  
   

DREAM TOMORROWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang