Dan hari mulai pagi , matahari sekarang yg menyinariku di pagi hari ini membuat ku terbangun dari tidur yg sangat nyenyak , walau aku harus terlihat biasa saja .
Ok memang dua anak ini betah amat yg namanya tidur ,padahal tadi malam yg tidur dulu mereka . Biarin aja mereka pasti capek ,mandi aja ...
Sesudahnya mandi , aku ingin sekali jalan jalan,walau hanya sendiri dan mungkin aku lebih baik dari sekarang ..
Ya itu bajuku yg aku pakai ..dan selanjutnya aku beranjak ke luar untuk melihat pemandangan yg tak pernah kulihat selama ini .
Memang benar Tuhan nyiptain manusia itu berbeda ,apapun itu dan perasaan ini muncul di saat adikku juga menyukainya
Tuhan...aku hanya berharap jika memang itu jodoh adikku maka biarkan mereka bersama ,tapi aku hanya ingin perasaan ku padanya hilang karena itu akan menyakiti perasaan aurel dan aku berharap padamu Tuhan jangan buat mereka terpisahkan . Aku tak terasa air mataku menetes,dan aku juga sebenarnya masih cinta .
" el "
Dengan cepat aku mengusap air mataku dengan punggung tanganku.
" Eoh..ternyata kau oppa,kau baru saja membuatku terkejut"
" Ah mian ,kamu kenapa ? "
" Nggak ada apa apa ,tadi hanya ingin mencari udara segar aja . Terus opa sekarang ngapain kesini ? "
( Hayo kalian kepo itu siapa ya ,udahlah pokoknya itu oppa oppa Korea yg ganteng dan baik hati )
" Aku mencarimu kemana saja dan ternyata kamu disini .oh ya kamu dicari Ama taehyung ,katanya ituloh yg kemaren"
" Yang kemaren apa sih ? "
" La gua juga kagak ngerti el ,dia cuman bilang ituloh yg kemaren .gitu aja soalnya gua juga kagak nanyak "
" Cuman gitu doang "
" Iya "
Apa ya ,gua juga lupa apa ya ???
Aduh apa sih ??
" Oppa ayo ke dia aja ,aku benar-benar lupa !"
" Baiklah "
" El Lo itu gimana sih,dicariin juga malh ngilang . Yaidah ayo cepet keburu ketahuan . "
" Iya iya ,gitu aja kok repot. Kan ada elma yang cantik dan pintar ini " pd amat gua ,gpplah kali kali pd
" PD amat Lo El ,ya udah ayo cepetan gimana ini ? "
" acaranya malam aja yah ,karena aku udah punya ide ,kamu eh Lo maksud nya tenang aja.atau kalian nanti pergi kemana gitu ,biar aku yg beresin dan ini adalah hal yg g Lo lupain dan hal apapun yg pernah Lo lakuin sekali di hidup mu . "
KAMU SEDANG MEMBACA
DREAM TOMORROW
Romance" siapa kau ,dan kalian semua siapa ??" What dia tidak mengenal kita semua Memangnya ada apa dengannya .dia juga tidak mengenalku ? - jungkook Ok baca dulu kalau suka jangan lupa di vote