"Ehh jyu lo udah denger blm tentang foto lu yang ke sebar kemana-mana?". Baru aja gua masuk kelas tiba-tiba langsung pada nyamber kek petir.
"Foto apaan emangnya?" Lagian gua baru dateng langsung di cecer.
"Itu lohh foto lu sama si om itu...". Anjir kaget lah gua sampe mental ke mars.ggg
"Ajg, siapa yang nyebarin fak?" Yang nyebarin minta gua sembelih:)
"Katanya sih yaa si irene anak kelas sebelah..."
"Irene? Anak RV? Yang gayanya selangit itu?" Motifnya apaan ajg?
"Hmm iyaa yang kayak jablay itu:v, eh btw lu kan juga jyu" mulutnya minta gua apain gitu lho...
"Ehh si anyeng_-, btw dia nyebarin foto gua sama om-om itu tujuannya apa? Bikin orang darah tinggi aja." Liatin aja nih si irene.
"Kalo setau gua sih ya, dia tuh suka sama si ka jongin. Dan kayaknya dia tau kalo kak jongin deket sama lu dan juga kak jongin kan pernah ngajak lu jalan mungkin itu pun dia tau:v"
yaelah si irene kayak gak ada cowok lain aja:v lagian juga kan gua gak suka sama kak jongin
"Ohh jadi intinya si irene cemburu sama gua?"
"Yaaa kurang lebih gitu deh"
Semua anak-anak di kelas gua langsung pada duduk karena ada guru.
Kriingg~
[Bel istirahat]"Jyu kuy ke kantin" ajak jihyo
"Kuy lah, dah laper ni gua"
Gua sama jihyo langsung ke kantin.
"Duduk sini aja jyu"
"Iyap.."
Gua sama joy pesen nasi uduk aja yekan. Tiba-tiba ada geng si irene dateng nyamperin gua.
"Heh jyu awas aja ya lu berani deket-deket sama jongin gua lagi" dateng-dateng ngomel gak jelas udah gitu mukul-mukul meja lagi.
"Apaa? Berani lu sama gua? Emangnya kenapa kalo gua deket-deket sama jongin? Emangnya dia pacar lo? Dia aja gak suka sama lo, ya jadi terserah gua lah mau deket-deket sama jongin kek gak ada urusannya sama lo" mampus kan gua nyerocos balik. Dan dia diem gak ngeluarin sepatah kata pun.
Tiba-tiba dia ngedorong gua. Gua jatoh ke lantai,langsung gua berdiri lagi. "Maksud lo apa dorong-dorong gua? Hah?" Gua dorong aja balik tu cewek,kaki nya gua injek. Gua mah gak nanggung kalo lagi kesel, kalo perlu gua matiin nih orang.
Gak lama jongin dateng trus pisahin kita berdua. Tapi yang jelas dia ngebelain gua. "Apa-apaan sih ini? Ribut gak jelas, ini sekolahan bukan tempat buat berantem. Lu lagi irene mau cari masalah apa lagi? Udah deh mendingan lu pergi dari sini" mungkin dia kesel kali ya ngeliat gua di perlakuin kayak gitu. Makin panaslah si irene.
"Tapi kan kai.." masih aja lu berani ngomong.
"Gak ada tapi-tapian pergi lu, dan satu lagi. Gak usah gangguin si jyu lagi dia pacar gue." Lah si anjir:) rasanya campur aduk fakk:v. Pergilah si irene & geng dengan muka di tekuk.
"Udah lah jyu, gak usah di pikirin lagi dia udah pergi ini" sumpah si ya gua gak tau harus ngomong apa lagi.
"Hmm..iya, yaudah gua mau balik dulu ke kelas bentar lagi bel"
"Ohh iya" kata dia sambil ngusap-ngusap kepala gua. Malu sih iya tapi lumayan kan wkwkk
Kringgg...
[Bel pulang sekolah]"Akhirnya pulang juga" udah males banget gua sekolah semenjak ada kejadian tadi. Rasanya pengen gua acak-acak mukanya si irene...
Baru aja gua keluar kelas tiba-tiba si sejeong anak kelas sebelah nyamperin gua sambil lari.
"Jyu..."
"Napas dulu sej.."
"Iyaiya, langsung to the point aja. Lu di tungguin sama kak jongin di parkiran sekolah"
"Ha?ngapain?"
"Gatau"
gua penasaran. Gua samperin aja si tae di parkiran belakang. Gua liat kak jongin udah rapih mau pulang sekolah.
"Kak jongin,lu manggil gua?" Langsung ae gua ngomong
"Ah iya" dari ekspresinya sih sedikit kaget.
"Ada apaan?"
"Jadi gini..."
Udah dulu ya lagi buntu nih mungkin nextnya besok... di usahain yap~
Jangan lupa votenya juseyoo
KAMU SEDANG MEMBACA
Jablay🔞 [Slow Up & Revisi]
Fiksi Remaja[ HIATUS ] "Emang masalah buat lo kalo gue main sama om-om? Gaada hubungannya kan sama lo, jadi lo gausah ikut campur urusan hidup gue."