hari kedua masuk sekolah yang katanya kbm udah dimulai. ardhi kayak biasa, nganterin adara ke kelasnya terus baru masuk ke kelas sendiri.
ardhi duduk di barisan kedua dari pintu, di paling belakang. niatnya mau ngajak atha duduk bareng tapi yakin atha pasti bareng shafea.
akhirnya dia ngeline temen seper-mos-an dia. felix adam devian.
ardhi
lix |
duduk ma gua ye |felix
| lah kaga sama atha lu?ardhi
si atha kan sama shafe |felix
| oh iya
| paling belakang dhi
| biar molornya gampangardhi
santuy kang |
lo tinggal duduk nih |
read
karena belum ada temen gengnya, ardhi pun berniat mau sebat ganteng dulu. tapi niatnya langsung berubah waktu ngeliat shafea dateng.shafea jalan ke arah ardhi terus nyengir. "ardhi bukan?"
"iya," jawab ardhi cepet. karena takut diliat freak, ardhi langsung nambahin, "kenapa?"
"si atha nyuruh gue duduk di depan lo," kata shafea terus naroh tasnya di bangku depan ardhi. "salam kenal ya, gue shafea."
"atha sering ngomongin lo," jawab ardhi. "gua mau ke kantin, joinan nggak?"
"skip aja dah, gue mau nunggu atha dulu," kata shafea sambil ngeline atha.
ardhi cuma senyum terus pamit ke shafea dan langsung cabut ke kantin. panas bor denger shafea tiap apa-apa pasti bawa nama atha.
"ARDHI!"
ardhi yang lagi kesel langsung nengok. ekspresinya berubah cerah waktu liat ternyata shafea yang manggil.
ardhi langsung lari lagi ke arah shafea. "kenapa, fe?"
"atha nyuruh lo susul dia, ban motornya kempes katanya."
tuhkan, atha lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
mistaken | ryujin ft 2hyunjin
Short Storyin which hyunjin fell for two types of different girl. ㅡlowercase, localname ㅡcopyright ©2018 by renjunt