"Jadi begini, papa akan menikahkan kamu dengan anak teman papa, sebelumnya papa mau minta maaf. Tapi papa tidak menerima penolakan dari kamu. Pernikahannya akan diadakan bulan depan. Dan kamu akan bertemu sama calon suami kamu besok malam."
"Apa? Ini yeri salah denger apa gimana?"
"Maaf yeri, tapi ini demi keberlangsungan perusahaan papa.."
Gue ngerasa kalau pipi gue mulai panas. Nggak lama gue ngerasa kalau air mata gue udah turun tanpa izin. Hati gue hancur rasanya karena seolah olah gue dijual sama orang tua gue sendiri. Sakit tapi nggak berdarah coy :")
"Demi perusahaan, papa rela nikahin yeri sama orang yang bahkan yeri gak tau asal usulnya? Kalian jahat tau nggak?"
Makin nyesek anjir..
Persetan sama wajah papa yang udah mulai muram. Gue ngeliat wajah mama, mama nangis. Ngeliat itu semua hati gue makin sakit
Mama angkat bicara "Yeri sayang, maafkan kami. Tapi ini satu-satunya jalan terbaik nak.."
Gue makin emosi "KENAPA NGGAK YOONA AJA? PADAHAL KAN DIA UDAH CUKUP UMUR!"
Nggak peduli sama jawaban dari mama sama papa. Gue nggak bakal mau denger jawaban mereka. Gue langsung lari dan mengunci diri dikamar
Gue nangis sekitar 3 jam. Mata gue udah sembab, dan wajah gue udah memerah. Gue nggak habis pikir sama pikiran orangtua gue. Nikahin gue di usia muda. Ini bukan cerita yang kayak di novel-novel elah..
Mood gue bener-bener hancur hari ini. Gue sengaja menyetel lagu genre EDM dikamar gue dengan volume yang keras. Samar-samar gue denger suara ketukan pintu dan teriakan dari mama
"Yeri keluar sayang.. Kita bicarakan baik-baik ya nak.."
"Bodo amat sih.." umpat gue
Tiba-tiba hp gue bunyi, ternyata Lisa nelpon gue. Gue langsung memperkecil volume musik yang gue putar
"Halo lis, kenapa nelpon gue?"
"Yer, gue mau ngajak elu jalan bertiga bareng jungkook. Ke mall aja kok. Tadi si jungkook udah setuju tinggal elu aja"
"Iya ayok dah.. Gue juga lagi bete dirumah"
"Oke.. siap-siap ya.. 20 menit lagi gue jemput"
Gue langsung lari kekamar mandi. Pas gue ngeliat muka gue dikaca, gue kaget karena muka gue jelek banget karena abis nangis. Bodo amat, gue cuma cuci muka sama sikat gigi aja
Hari ini gue keluar pakai baju over size sweater dan cuma pakai celana jeans hitam