Youngjae telah di taman ini selama hampir 30 menit yang lalu, tapi ia sama sekali tidak bosan, malah semakin lama semakin nyaman karena suasana taman yang sejuk dan angin sepoi sepoi yang membuatnya mengantuk.
Namun, walaupun matanya tengah terpejam. Youngjae masih belum bisa melupakan masalahnya dengan pemilik akun aneh yang membuat dunianya kacau. Entah berapa banyak cara yang disusunnya untuk meminta maaf pada si pemilik akun itu, yang tanpa disadari berhasil mencuri seluruh pikiran dan hatinya.
"Aishhh! Kenapa juga gua jd mikirin dia si??! Apa faedah nya coba! Ish!"
Kacau, pikirannya dipenuhi berbagai cara itu sampai membuat kepalanya sakit.
"Lagian kenal juga engga, yakali sampe segininya mau minta maaf? Ga ngerti lagi sama world ini"
Cara pertama sangat sederhana, ya cuma sekedar minta maaf sambil kirim emoji kiyowo, siapa tau luluh. Klo ga juga, Youngjae bakal pke cara kedua.
Gampang sih caranya, cuma minta nomer WA dia trus kirim deh vn nyanyi lagu akad. Siapa tau baper kan tuh, trs bisa dimaafin. Suaranya kan ga jelek jelek amat.
Cara ketiga sih paling nekat, minta alamat rumahnya trs kirim karangan bunga gitu, tulisannya:
Akun Cyj_jae ingin meminta maaf pada akun Bbummjae_ yang sedalam-dalamnya. Semoga kita bisa berteman!
Tadinya mau nulis semoga kita berjodoh, eh gajadi takut tambah marah dianya😂 otaknya makin ga waras nih kayaknya.
Oke deh mari coba cara pertama!
"Duh dugun dugun adee"
Cyj_jae
P!
P!
P!
P!
P!
Halo!
Lohaaa
Alohaaa
Anyeong
YuhuuuBbummjae_
ReadCyj_jae
Gua mau minta maaf nih
Dimaafin ga?Bbummjae_
Apa untungnya buat gua?Cyj_jae
Yaa kali aja bisa jd jodoh😗😗 *hapus*
Sapa tau bsa nambah temen
Hehehe😁Bbummjae_
Ga deh
MakasihCyj_jae
Dimaafin yaaa
*bbuing bbuing*Bbummjae_
Ga mempan
SorryCyj_jae
😣😣😣..........
Yo! Peringkat #716 di short story! Unchhh💋💖💖💞💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Instagram-•2Jae
Short StoryKisah Jaebum yang mencintai Choi Youngjae, pemuda manis yang ditemuinya di IG! . . . Gua nya aja kali ya yang bego? Jelas jelas dia ga pernah nunjukin kalo di suka sama gua. Yakalii tiba-tiba bilang I LOVE YOU ke gua? Dasar Jaebum bego!! - Bbummj...