Part 1 - Beginning

479 9 1
                                    

12:00 AM

"Aaahhhh, akhirnya selesai juga." Akhirnya aku dapat santai kembali. Aku menatap jam dindingku. Ternyata aku lembur lagi. Mungkin kalian bertanya-tanya, siapa aku ini? sampai bekerja lembur seperti ini.

Namaku? Aku Kendall Jenner seorang model terkenal. Kidding, tak mungkin seorang Kendall bekerja semalaman seperti aku ini. Namaku Kenya Smith, panggil aku Kenny, Ken, atau Ms. Smith. Aku adalah seorang penulis wattpad terkenal dari US. Jelas sekali, aku bekerja dari pagi hingga tengah malam. Aku hanya tidur 3 jam dalam sehari, itupun kalau pekerjaanku kelar.

Pertanyaan mulai terlontar dari mulut kecil kalian lagi, memangnya seorang penulis wattpad bekerja selama itu? tak mungkin. Tentu mungkin ! I'm Kenya Smith dude, seorang penulis wattpad yang sangat ambisius. Readersku sudah jutaan, Vote di setiap part bukuku sudah jutaan pula. Aku tidak ingin letih seperti ini, but bad comments tentang bukuku juga tidak sedikit. Aku hanya ingin melawan mereka. bukuku? sudah puluhan, part di dalamnya juga tidak sedikit. Fansku sangat banyak, sampai-sampai aku tidak bisa tidur mendengar permohonan mereka untuk segera melanjutkan tulisanku.

Memang salahku juga, untuk apa aku menulis buku sampai puluhan? Tapi, semua ini tentu ada alasan. Aku ingin menjadi penulis sungguhan, bukan penulis buku di wattpad, tapi aku tahu, ini salah satu jalur untuk menuju mimpiku.

Baru saja aku menyelesaikan part ke 116 dalam bukuku yang berjudul "Love Phone". Memang judulnya kurang menarik, tapi banyak juga readersnya. Berdasarkan judulnya saja pasti kalian sudah tau aku menulis buku bergenre apa. Romance, teen fiction, fanfiction, dan sebagainya.

Mungkin kalian bertanya lagi, mengapa aku sanggup menulis buku sebanyak itu dan selama itu. Memang semua butuh proses, tapi berbeda denganku. Aku dianugerahkan Tuhan jari mungil yang lihai untuk menulis cerita, bakatku terlihat sejak aku berumur 7 tahun, aku sudah mulai menulis cerita di wattpad kakakku.

Awalnya kakakku marah karena menggunakan wattpadnya tanpa seijinnya. Tapi ia sangat terkejut, dalam waktu 1 hari, readers ceritaku bisa dibilang banyak. kurang lebih 80 orang. Luar biasa bukan? Aku memang terlahir untuk menulis.

Aku lupa menceritakan tentang temanku Camellion Leane or Camell. Seorang gadis muda yang selalu menagih sketsa ceritaku. untuk apa? Karena dialah editor ceritaku, dia juga sering memberi inspirasi, walaupun memang sulit dimengerti. Her style? same as me. dia memakai kacamata, begitu juga aku. Rambutnya lurus, panjang, dan sangat indah, dengan ponny yang menyamping. Rambutnya berwarna hitam dan diombre biru tua, keren sekali bukan? Sedangkan aku memiliki rambut yang lebih indah darinya, panjang dan wavy, ponnyku juga panjang dan wavy tapi aku lebih suka mengikatnya, ombre? tentu.. tapi milikku berwarna merah maroon. Sayangnya, rambutku tidak kurawat dengan baik karena tak ada waktu.

Nah, si Camell sudah menagih ceritaku, lewat social media tentunya. Aku mengcopy dan paste ceritaku, dan mengirimnya ke editorku yang rajin ini. Sebenarnya seorang penulis wattpad tak butuh editor, tapi apa boleh buat, Camell memohon kepadaku dengan manja. So i can't resist. Dia juga berjanji tak akan berkhianat. Memang sahabat yang setia.

2:00 PM

"Hoaaahmm.. tidur dua jam sudah sangat cukup bagiku, mungkin Camell sudah mengirim editannya."

...............

Hey ! wake up sleepy head, aku telah mengedit tulisanmu, kau... SAMA SEKALI TAK BERUBAH, KOSAKATAMU BURUK SEKALI. Lain kali perhatikan yang benar ya.

...............

Ah cerewet ! Kalau kosakataku sudah membaik, artinya aku tidak membutuhkanmu lagi , begitu?

...............

Good night hun, tak ada waktu untuk berselisih, besok aku jemput kau jam 6 AM . Kita masih harus ke kampus kan? byeeee..

...............

hey!

Kalau keadaan seperti ini pasti Camell selalu melarikan diri. Huh dasar pengecut. Ah sudahlah, aku ingin tidur.

Kehidupanku akan kuceritakan... SEKARANG.

TO BE CONTINUED

hey readersss , ini pertama kalinya author menulis cerita, so kalau ada salah kata atau memang ceritanya weird yah mohon dimaafkan. 10 votes for next part please? Thank youuu {}

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 04, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Wattpad Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang