part 5

311 4 0
                                    

"Ndaaaaaaaa"teriak Tasya

Ya sekarang Amanda sedang berada diskolah nya.

"Ada apaan si teriak teriak"

"Itu anu hoss hoss itu aduh alah nn nya poho"gagap Tasya.

"Aduuhh lu tuh hupir bangett,ada apaan emng?"tanya Amanda mulai kepo.

"Itu anu s Brayn"

"Si Brayn APA?"

"Dia ngapapa"cangeges Tasya

"Elu tuh ya bikin gue jantungan tau udah teriak teriak kaga jelas lagi kampret lu"cibir Amanda sambil berlalu meninggalkan Tasya di depan kelas.

"Eh Nda jangan marah dong gue kan cuman bercanda hhe"

"Hm iya"ucap Amanda dingin

"Jangan dingin gitu dong ke gue"

"Terserah"jawab Amanda Cuek.

Kring....kring...

Bel masuk berbunyi semua siawa yang tadi nya ngobrol,dikantin,curhat dll berhamburan kedalam kelas.

"Slamat Pagi anak anak"Sapa bu Nani yang termasuk guru killer di skolah ini

"Pagi buu"jawab murid kla X ipa-2 serempak

"Oke kali ini ibu akan membahas bla bla bla bla"

👣👣

Kring...kring..
Bel istirahat pun berbunyi waktunya siswa siswi mengisi perut yang sedari tadi sudah keroncongan.

"Kantin yu nda?"tanya Tasya

"Bentar gue beresin ini dulu"

"Cepetan dong nda perut gue udah engga sabar ni"

"Iish lu ya,yaudah sana pergi duluan nanti gue nyusul pesenin aja makan gue kaya biasa"

"Hm yaudah deh bay"

Tiba tiba waktu Nda ingin kekantin menyusul Tasya datang Brayn dan gegs ternya.

"Slmat pagi cantikkk"sapa Brayn

"Apaan si lu?"tanya Nda Dingin

"Jangan dingin dingin gitu dong,makin gemesin"

Amanda tidak menghirau kan ucapan Brayn dan gegs ternya dan pergi kekantin.

"Hy kok gue di tinggal sih?"teriak Brayn

"Udah lah broo biarin dia makan tenang dulu wkwk"ucap Rizky

"Ish elah"

"Iya bro bnr udah lah mending kita kantin"timbrung kevin

"Kuy lah"-Rizky

"Yaudah yo,eh ya gue lupa ah bangst diakan udah janji sama gue kalo dia mau nurutin apa yang gue mau!"

"Iya bnr"ucap Ruzky dan kevin bersamaan

Sesampainya di kanti Brayn dan gegsnya  menuju meja Amanda dan Tasya.

"Hm ada yang lupa nih kalo dia harus nurutin apa kemauan gue!"sindir Brayn

Yang tersindir pun hanya diam dan masih berkutat dengan makanan nya.

"Hm sekarang lu harus pesenin gue makanan!"suruh Brayn ke Amanda

"Ya"

Amanda pun pergi memesan pesanan yang di ingin kan Brayn karna malas bertengkar Amanda menuruti saja apa yang Brayn suruh.

"Nih"ucap Nda sambil menyodorkan makanan ke Brayn.

"Tq"balas Brayn

Amanda pergi meninggalkan Brayn dkk menuju kelas nya sebenarnya Amanda Sangat sangat kesal terhadap Brayn.
Sementara di tempat lain

"Eh Tas itu si Amanda knpa?"tanya Bryan

"Gue kaga tau! Yaudah gue nyusul Amanda dulu ya by"ucap Tasya sambil berlalu pergi.

"Hmm jadi gue ngerasa bersalah ama perbuatan gue tadi apa Amanda gitu karna perbuatan gue ya"-Batin Brayn

🍭🍭

Bel pulang sedari tadi sudah berbunyi Tasya sudah pulang tapi Amanda masih terdiam di kelasnya sambil menunggu hujan reda.

"Ujan nya engga reda reda ish mana gue takut lagi disini sendirian,truss belum ada yang jemput jemput ish"-Batin Amanda.

Bad boy's vs ice girl'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang