Semenjak kejadian gue motongin poni taehyung, dia males gitu buat ngomong sama gue. Gue sujud syukur tiap hari.
Kaya sekarang gue lagi sarapan buat berangkat ke kampus, dan taehyung juga tapi kita sama-sama ga bicara.
Karena poninya gue potong dia selalu make topi ke sekolahnya. Terus gue nemuin dia make shampo yang buat panjangin rambut bukan jambut loo..
Kita naik mobil masing-masing, sumpa gue berasa free. Tanpa ocehan dari taehyung huhuh senanknya hatikuu..
"Pake"
"Sapa lo?"
"Pake ce"
"Apaan sih lo"
Srett
Dia makein gue hodie punya dia terus naik ke mobilnya gitu aja. apasih anjing aneh banget.
LINE
Taehyung:
gw g sk l mke rok (:trs?
Taehyung:
srh l
gw plng mlm
l tdr dluan aj
g ush tnggin gwy
Idih ngapain juga gue nungguin dia pulang sih bangsad. Dia ga pulang malah makin bagus..
________
Sekarang udah larut malem banget jam 12 malem, dan taehyung belum pulang. Udah gue telpon tapi hpnya gaaktif.
Mana gue gaada yang kenal sama temennya. Gue keliling rumah tuh sambil mikir. Gue takut aja dia di culik terus di jual ginjalnya kan kasian yaaa..
Gue mencoba tenang dan buka instagram buat liat instastory terbarunya...
si jk udh halu aja hahaa
Gue langsung panik dong mana tempat gelap lagi gue yakin dia ke club ya ngga lah itu lgi makan es anying wkwk. Pikiran dia kemana sih cuman ngabisin duit aja.
Bruk
Gue langsung lari kearah pintu rumah gue bener aja itu taehyung.
"Gue kan bilang ga usah tungguin gue "
"Lo gila ya jam segini ga pulang"
"Gue cape"
"Gue juga bangsat, gue daritadi nunggu lo gue khawatir sama lo. Lo tau ga sih"
Sret
Sekarang taehyung lagi peluk gue eret banget, dia nangis di bahu gue..
"Padahal baru 7 hari gue nyuekin lo, tp kok kangen ya ce"
Drama banget kan sekarang, najis sebenernya..
Semalem gue cuman pelukan sama taehyung, terus kita tidur ke kamar masing-masing. Sekarang udah pagi kebiasaan gue tuh ngecek hp buat sekedar liat notif.
Eh ini apaan kok rame sih..
Taehyungjung_
❤ 💬 📎
rela pelukan di kasur tangannya ditindih ngapain si anjing tangan gw mati rasa tdk adanya peredaran darah di tanganq ni, kek lo yang paling kurus aja bangsad..Seokjin caption apa fotonya apa
Jiminpark tanda tanya buat lo
Yujinoh ganteng beb
Jaehyungjung ce kabarin abang ya @Jungcece
Taehyungjung_ tng udh ada gw @Jaehyungjung
Namjoon perebutan ini @Jungcece
Jeonjungkook rebutin gue juga dong
Jhopee gue mau atuh direbutin @Jungcece lo liat ini suuuu
Agustd @Jungcece sp?
Taehyungjung ma gf @Agustd
Ih apaan sih bangsad ngaku-ngaku aja gue sebel bgt bajingan emgg...
KAMU SEDANG MEMBACA
My stepbrother ; KTH
FanfictionCause girls only say 'hate you' to the boys they love