Milka pun lagi' hanya bisa terdiam."dasar orng miskin,seenak nya saja mau nampar pipi aku,kmu tu gak sadar diri ya"ucap nadin smbil mencekik pipi Milka.
---
Cekleekk...suara pintu rmh terbuka."Milka,kmu knp?kok bete gitu muka nya nak?"tanya mama kepo. "Engga mah,aku lagi banyak tugas sklh aja,mknya bete"-Milka.
"Ooh yaudah nak,istirahat gih sana,ksihan badan kamu pasti capek banget nih"-mama.----
Sayang?
20.15 iya apa syg?
BacaTdi pas pulg sklh
Kok lansg pulg sih?
20.17
Gaada,aku bete aj
BacaBete sma spa?
Sma aku ya?
20.18
Iya,kmu beli mot
Or kek,tu liat kwn
Kmu,udh pda pny
Motor tuh:(
BacaIya sayg,nnti aku
Kerja,trs aku nabung
Deh beli motor nya:)
20.22Kmu janji ya?
BacaIya sayang:) aku akan
Lakuin apa aja agar
Kmu senang:))
20.23
Hehe mksih syg
Baca
Iya syg sma'
20.25Seketika itu pun Milka terlelap, dan tanpa ia sadari dia belum mematikan ponsel genggam nya itu.keesokan harinya..
-----
"Sayang,maaf ya kli ni aku gak bis anterin kamu pulang:) maafin aku ya" lanturan kta davin itu kepd kekasih nya.
"Ihh:( aku nungguin kmu dri tdi,trs kmu gak bisa anterin aku?"-Milka.
"Ya maaf syg,aku sibuk,hehe"-davin.
"Yaudh deh,aku plg pke ojek langganan aku aja"-milka
"Sayg maaf ya, jgn marah pliss?🙍♂️"-davin
"Iyaa iyaaa-,"-milkaa-----
Dibengkel mobil.Okay,kmu disini kerja nya di bagian mesin ya,jdi kalau ada mesin yg rusak diperbaiki dgn baik,jgn smpe keliru,apalagi nnti ada yg protes ke saya-ucap bos si pemilik bengkel.
"Baik pak, saya aka bekerja dgn sngat baik disini"-davin.
"Iyaa Bagus kalau begitu,oh iya nnti setelah kmu selesai kerja,temui saya di ruangan ya,nnti disna kmu bisa menerima gaji"-bos
"Okayy siyapp boss"-davin.
-----
Ehh vin,btw lu kok mau sih kerja disni? Kerjanya kotor'an tau.knp sih lu? -tanya rita sbgai temn kerjanya davin.
"Gue kerja disni gra cwek gue rit,soalnya dia minta beliin motor,biar bisa nganterin dia pulng sklh,yaa lumayan laa dgn gue kerja begini kan bisa beliin dia motor"-ucap davin."ooh ternyata lu udh punya pcr ya"-ucap rita yg patah hatinya ketika mendengar kalau davin telah mempunyai kekasih.yaa emng blm lma si mereka bertemu,nmun sjk pertama kli rita menatap davin, ia sudh menaruh hati kpd davin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Di ujung malam
RomanceDimana seorang lelaki yang selama ini tulus mencintai seorang gadis,kini harus mengakhiri segala nya akibat ulah cewek yang berkhianat kepada nya.dan akah kah milka bisa merubah semuanya menjadi seperti yang dulu lagi?