Question

30 2 0
                                    

Holaa semuanya✌✌
Kangen gak? Gue kangen Btw😶😶

Sesuai judulnya "pertanyaan"
Ini sambungan tentang pertanyaan seseorang ke gue.

Di suatu sore yang mendung..
Q : eh bukannya orang korea itu anti banget ya sama gay?

Nah pertanyaan yang langsung ngena banget sumpah, gue jelasin sejelas jelasnya sama si 'dia' ....

A: menurut pendapat gue, orang korea gak anti sama kaum gay, sama kayak kita ada sebagian orang yang nerima hubungan kayak gini.

Bukti? Oke pastilah butuh bukti kan.

nah bagi yang belum tau yaa
Kalian bisa sekali-kali ngepoin komik yaoi atau bahasa awam nya komik gay atau yang gak ngerti juga komik lakiXlaki.

Biasanya komik itu dari jepang kan?

Tapi banyak juga komik yang diterbitin atau dibuat sama orang korea namanya komik "manhwa" itu menceritakan komik yaoi bergambar yang dibuat sama orang korea.

Kebanyakan kalau kalian liat disitus lain itu udah diterjemahin dari korea ke inggris, tapi kalau liat di situs khusus komik manhwa masih pakai bahasa korea.

Awalnya gue juga punya pikiran kalau korea itu anti banget sama yang kayak gini..

but gue SALAH besar mereka welcome aja, buktinya sampai buat komik segala.

Banyak banget pokoknya, salah satunya "a man like you, killing stalking" masih banyak lagi.

Itu juga yang ngebuat pikiran gue kebuka, kalau mereka anti sama gay kenapa mereka enjoy ngegambar hubungan gay?

Dan komik manhwa itu kebanyakan mature/?

Tau kan maksudnya✌✌😄
Kalau ada yang mau link chat aja gue😄😄

Dan gue harap itu juga ngubah mindset lo tentang kaum gay, zaman sekarang bukan saat nya lo ngehina pendapat orang lain, bukan saat nya lo merasa benar sendiri...

Tapi saat nya lo lebih nerima pendapat orang lain, ngebuka pola fikir yang lebih luas...

Gue jawab gitu ke 'dia'
Lanjuttt, masih ada nih/:v

ni orang makin lama makin semangat nanya nya.

Q : dan menurut lo penjelasan yang di atas berhubungan sama chanbaek yang lo bangga2 kan itu?

Wah pertanyaan nya bagus banget, jadi pengen ketemu langsung dan gue jadiin homo beneran ni orang😂😂

Fiks lanjutt😊😊

A : pasti ada lah....

Kenapa gue bilang ada hubungannya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kenapa gue bilang ada hubungannya?

foto diatas ngejelasin semuanya...

Ini foto udah lama banget, yang waktu chanbaek jalan jalan ke barcelona, dan ini privat banget cuma beberapa foto aja yang bisa di temuin tentang holiday mereka...

Tapi entah setahun kemudian, gue lupa waktunya/:v

Foto yang pertama, yang baek nyuapin chan baru tersebar di internet sebelumnya gak ada sama sekali, dan itu katanya ditahan sama fans korea, mereka nahan foto itu karena takut hubungan chanbaek real...

Tapi seiring waktu pola pikiran mereka berubah, mereka lebih bisa nerima, menurut gue...

Dan akhirnya tu foto beredar juga dehhh✌✌✌😄😄😄

Jarang banget kan ngeliat chanbaek suap suapan:v

Paham lo?

Q: oh gitu

A: -_-

Bersambung.....
Salam kethup
A❤

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 28, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CHANBAEK I.R.✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang