prolog

24 1 0
                                    

RACHEL HAILEY,adalah gadis keturunan Jerman-Indonesia,ayahnya orang Jerman yg menetap di Indonesia dan bertemulah dengan ibunya,rachel anak ke dua dari lima saudara.i a berwajah cantik,kulitnya yv putih mulus dan tubuhnya yg indah membuat disukai banyak pria,umurnya sekarang menginjak usia 23 thn,dan ia baru magang diperusahaan besar di kota ini,ia menjadi sekretaris,dan ia baru bekerja selama 4 Minggu.

Ia memiliki 1 kakak,dan 2 adik,kakak pertama nya DARIN HAILEY,s Sekarang ia bekerja di perusahaan ayah mereka,yg berada di Jerman,sedangkam Daddy mereka mengurus perusahaan di Indonesia,adiknya yg ke 3 RESSYCA HAILEY,dia masih kelas 11 dan adiknya yg terakhir XAVID HAILEY yg masih duduk di bangku SMP kelas 9,k keluarga rachel bukan orang tak mampu,daddy mereka mempunyai banyak perusahaan luar dan dalam negeri,tp ia tak ingin memanfaatkan itu semua,ia lebih memilih Bekerja diperusahaan lain dengan alasan ingin mandiri,sebenarnya keluarganya menolak terutama kakak sulungnya dia begitu protektif terhadap rachel,tp dengan bujuk rayunya ia dibolehkan bekerja di perusahaan lain,keluarga mereka sangat harmonis,srmuang saling menyayangi dan menjaga.


AJIDWI HANTARA,seorang pria tampan bak dewa Yunani,dia memimpin sebuah perusahaan besar di ibukota,seorang CEO muda yg berkarismatik,dan tegas,sayang sikapnya yg dingin membuatnya ditakuti oleh para karyawan,tetapi ada juga yg menganggap itu biasa.banyak wanita yg tergila-gila padanya,namun sikapnya begitu acuhh.

tak jarang para sekretaris wanita yg menggodanya dengan memamerkan keindahan tubuhnya,tp itu malah membuatnya muak dengan wanita,sudah beberapa kali ia memecat sekretarisnya,hingga ia mendapatkan sekretariat wanita yg tak terlalu menggoda,ini sekertaris yg paling lama bertahan karena yg sudah sudah hanya bertahan 2-3 Minggu saja dan sekretaris yg ini mampu bertahan sampai 4 Minggu.ia anak dari pemilik perusahaan itu sendiri ayah nya sedang berlibur bersama ibunya,umurnya sendiri baru 28 thn,masih sangat muda untuk kalangan CEO

Ia memiliki 1 adik,perempuan yg sangat cantik, bernama CLARA HANTARA,umurnya baru 23 thn,ia bekerja di perusahaan ayahnya menjadi GM karena anak dari pemilik perusahaan.


Sekian untuk prolog nya guyss
Jangan lupa vote dan komen yaa

                          * T.B.C *

😘😘😘

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 02, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

the best husband[slow update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang