Happy Reading
Namaku Carolin Kusumajaya. Aku baru saja lulus dari salah satu Sekolah Dasar di Kotaku. Aku memilih untuk melanjutkan pendidikan di SMP yang cukup terkenal di Kotaku.
Aku memilih melanjutkan pendidikan di SMP tersebut karena teman-temanku banyak yang memilih masuk di SMP tersebut.
Tiba saatnya kami siswa dan siswi baru SMP Nusa Bangsa untuk mengikuti kegiatan MOS yaitu Masa Orientasi Sekolah. MOS berjalan dengan lancar. Kami sangat berpartisipasi mengikuti kegiatan MOS.
Dalam kegiatan MOS, selalu dijalankan absensi kegiatan oleh Kakak-kakak OSIS. Mungkin tujuannya untuk mengontrol apakah murid baru mengikuti semua rangkaian kegiatan MOS.
Dan cerita ini berawal ketika salah satu Kakak OSIS laki-laki yang menjalankan absensi kegiatan. Senyum kakak tersebut membuat hatiku meleleh. Apa mungkin ini yang dinamakan Cinta Pandangan Pertama? Ataukah ini yang dinamakan Cinta Monyet?
Mulai dari saat itu ketika bertemu dengan kakak tersebut, aku menjadi malu. Kakak tersebut nggak terlalu tampan sih, tapi senyumnya ituloh yang membuat aku melted...
____________________________________________
Siapakah nama kakak laki-laki tersebut? Kelas berapa yaa kakak tersebut?Maaf yaa kalau cerita dan bahasanya masih sangat kaku ☺
Maklum yaa baru pertama nulis cerita disini...
KAMU SEDANG MEMBACA
Keegoisan Cinta
RomanceAwalnya semua berjalan lancar, tetapi karena satu dan lain hal semua berubah. Mungkin untuk sekarang ini lebih baik mencintaimu dalam DIAM.