awal

4 2 9
                                    

Maapkeun ya jika cerita ini garing dan gak jelas, karna cerita ini dibuat berdasarkan imajinasi ke retjeh-an saya.

Sekian

             Terima
  
                           Kasih

                                     :))

###

"WOYYY!!ADA YANG LIAT SEMPAK BAPAK GAK??" Tanya si Bapaknya Lele atau bisa disebut siluman Lele atau bisa disebut Pangeran Lele atau lebih tepatnya lagi Peternak Lele atau Pengoleksi Lele alias Kim Jaehwan.

"Bacot banget Si Bapake, ganggu cogan lagi maskeran tau gak" Celoteh si Bantet alias Awan alias kecil alias Ha Sungwoon.

"Buat apa ganteng-ganteng tapi bantet?" Tanya si Bleky atau dipanggil Keling atau Buluk atau lebih tepatnya Gosong atau Dekil atau Item alias Park Woojin.

"Orang ganteng mah diem aja ye gak?" Ucap si Tiang atau Tinggi atau Menjulang alias Guanlin.

"Cogan mah gak mau sombong" Kata si Hwang Minhyun dengan gaya mau cipok nya itu.

"Kamu udah makan dek? Nih Ayah bawain wiskas buat kalian" Kata si Gesrek alias Ong Seongwoo dan duduk dilantai dengan menaburi wiskas dilantai agar dimakan oleh boneka-boneka Sealnya.

"ASTAGAAAAA ONG!!! ITU TADI GUE ABIS NGEPEL! IHHH JADI BANYAK SEMUT LAGI KAN! SAPU'IN LAGI POKOKNYA!" Titah si Rempong atau Emak-emak alias Yoon Jisung.

Ong hanya cengengesan menjawabnya.

"Wi wi! Itu gece tembak didepan lu ada musuh" Suruh si Pala minim alias Bae Jinyoung.

"Yahh... Yahhh... Hape gue ngelag anjer, tahi lahh" Ucap Si Cabai alias Lee Daehwi yang sedang mencaci maki handphonenya.

"Daehwi ngomongnya!" Kata Jisung yang mendengar ucapan Daehwi.

"Ehh iya maap kelepasan" Daehwi yang langsung cengengesan gak jelas.

"Si Emak denger aja ya gue ngomong jelek" Ucap Daehwi.

"Elu lagian, udah tau Emak kupingnya kuping Gajah" Celetuk Baejin asal.

"Kuping Gajah mah enak o'on!" Kata Daehwi sambil mejentuli pala Baejin.

"Songong lu jentulin gue, durhaka Lo" Kata Baejin tidak terima.

"JISUNG!! SI BAEJIN SAMA DAEHWI  NGATAIN LU KUPING GAJAH!! SELEPET SUNG SELEPET!!" Teriak Daniel mengompori, dan langsung berlari tertawa tanpa suara ke arah Daehwi dan Baejin.

Baejin dan Daehwi langsung diam dan melotot ke arah Daniel.

"Hyung kurang ajharrr!" Ucap Daehwi pelan.

"OMELIN SUNG OMELIN" Kompor si Kudanil lagi.

Jisung pun keluar dari dapur dengan masih membawa ulekan menghampiri Baejin dan Daehwi.

"Baejin, Daehwi! Tadi ngomong apa?? Hemm??" Tanya Jisung sambil bertolak pinggang di depan mereka.

Daniel dan yang lainnya hanya tertawa tanpa suara di belakang Jisung.

"Gak ngomong apa-apa"

"Mau Hyung ulek mulutnya??" Tanya Jisung dengan sadisnya.

"Enggak Hyung" Ucap Daehwi dan Baejin dan memasang wajah memelas.

"Ni mam soge... jojang!" Kata Jihoon yang baru selesai pup dan langsung menghampiri mereka dengan gaya jojang.

Krikkk krikkk

Hening

Semua menatap Jihoon datar.

Dan semuanya pun bubar sesuai kesibukan masing-masing.

Jihoon hanya diam.

Dan duduk di sofa lalu memakan camilan.

"Ya ampun.. Sempak gue mane?? Sempak... Sempak..." Siluman Lele masih mencari sempaknya yang telah hilang dan berharap kembali datang.

"Riweh banget si Lele, dari tadi Sempak.. Sempak.. beli baru aja sih" si Buluk atau Woojin angkat suara karena geram melihat siluman Lele yang dari tadi mencari sempaknya.

"Sempak kesayangan itu ya ampunnn" Keluh si Siluman lele a.k.a Jaehwan.

"Minjem sempaknya si Bantet aja sono, banyak banget dia sempaknya" Saran Si Gesrek a.k.a Ong yang sedang bermain bersama boneka Sealnya.

"Lah kok jadi Sempak gue yang jadi sasaran, enggak-enggak Sempak lu aja Ong pinjemin ke dia" Kata si Bantet a.k.a Hasung tidak terima.

"Ogah amat... Ntar gue kena sifilis, idihh amit-amit" Ong yang terlihat jijik.

"Idihhhhh gue juga amit-amit minjem sempak Lo berdua, mendingan gue beli baru, bhay!" Ucap Jaehwan dan pergi keluar rumah untuk membeli Sempak baru.

Tak lama kemudian

Terdengar suara aum-an

Yang berasal dari dapur

"SEMPAK SIAPA INI KOK ADA DI MEJA MAKAN??!?!?!" Tanya Jisung dengan teriakan cetharnya.




































BERLANJUT..........

Haeee!!!!
Ottoke sama ceritanya??
Maapken saya yang menulis cerita ini karena sangat amat garing, krikkk dan retjeh.

Sekian
Wassalam....


































Btw akhirnya Sempak siluman ketemu juga- eh

Maksudnya Sempak punya siluman Lele ketemu juga :33

Kurang GaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang