Sudah lama setelah kejadian yang aku alami di pusat kota Seoul. Tiba tiba aku terpikirkan seorang laki laki yang aku temui waktu itu, aku mengingat persis suara nya itu, akupun seperti mengenal suara itu tapi aku tidak tau siapa dia.
"apa aku bisa bertemu denganya lagi." gumamku dalam hati.
"y/n apa kau sudah siap, kita harus cepat!" teriak Joeun, dia teman satu grupku saat debut. Hari ini aku ada acara di encore, dan aku dengar ada salah satu member BTS yang menjadi mc saat itu. Sudah lama aku adalah seorang ARMY, itulah alasanku berada di Big hit saat ini.
Dibelakang panggung, aku melihat seseorang yang memakai mantel musim dingin yang sama seperti laki laki yang kutemui di pusat kota Seoul itu.
"mantel itu, apa dia orangnya, ashh... tidak mungkin mantel seperti itukan banyak sekali dijual dimana mana." aku berbicara pada diriku sendiri.
"y/n apa kau tau jungkook?", tanya joeun padaku.
"tentu saja aku tau, memangnya kenapa?" jawabku dengan penasaran,
"dia kemarin disorot media, karena terlihat di pusat kota dengan seorang wanita.",
"dipusat kota? dengan seorang wanita?" jawabku dengan wajah heran,
"iya, coba kau pikir apa dia pacarnya?", jawab joeun sedikit keras,
"pelankan suaramu!, apa dia memakai masker hitam dan mantel musim dingin?", tanyaku.
"iya benar, darimana kau tau?" tanya joeun dengan wajah heran.
"tidak.. tidak, aku hanya menebaknya saja" jawabku dengan ekspresi yang aneh.
Aku berjalan mengelilingi studio setelah selesai acara. Aku masih saja terpikirkan apa yang Joeun katakan tadi.
"bagaimana kabarmu, apa kau baik baik saja?" tanya seseorang yang tiba tiba berada di belakangku."kenapa kau mengagetiku seperti itu, dan kenapa bertanya seperti itu?" tanyaku pada jungkook,
"maafkan aku, sebenarnya aku yang menarik tanganmu waktu itu." jawab jungkook sambil tertawa kecil.
"jadi kau." jawabku sedikit marah,
"kenapa kau marah seharusnya kau berterima kasih Kepadaku!" jawabnya sedikit sombong,
"apa kau gila, hal yang kau perbuat itu disorot publik, untung saja mereka tidak tau kalau wanita itu aku." jawabku sangat marah.
"iya iya aku minta maaf, apa aku boleh meminta ID mu?" tanya jungkook,
"baiklah." jawabku dan memberikan ID ku padanya.
Vote & Comment yaa^^
Part ke 3 bakalan di post secepatnya ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Love -jjk ( Jungkook X Reader )
Fanfiction*Dia Y/N aku menyukainya tapi tak bisa mengungkapkannya* ff pertama^^ Dibaca aja dulu^^ jangan lupa vote & comment . . ps: mengandung kata kata sangat baku:)