October 28th,2016
Montreal,Canada.Author's Pov
Hari ini sudah seminggu sejak hari kelulusan seorang Choi Hara. Lulus dengan predikat cumlaude dan salah satu mahasiswa yang berhasil dalam mengembangkan bisnin project akhirnya yaitu F.Ra Clothes & Accesories.
Ya, karena dia Choi Hara.
Kesukaannya pada pakaian dan perhiasan membuatnya masuk ke dunia bisnis, ia sangat ingin baju-baju dan perhiasan yang ia desain dipakai orang banyak.
Dan kedua orang tuanya yang merupakan pebisnis kaya raya di canada juga merupakan salah satu faktor choi hara ingin memperbesar bisnis nya dan mengikuti kedua orang tuanya.Brand F.Ra saat ini sudah cukup terkenal di canada, bahkan Hara berencana membuka Flagship store di kawasan butik di Montreal. Hara ingin brandnya memberikan sesuatu feel yang berbeda ketika orang-orang memakainya, maka ia menamakan brandnya F.Ra atau singkatan dari From: Choi Hara.
Kedua orang tua Hara sangat senang anaknya ingin mengikuti jejak keduanya, bahkan ayahnya sudah merencanakan untuk memberikan perusahaan sepenuhnya ketangan Hara.
Sedangkan kakaknya, Choi Ryan memilih untuk hidup dijalur musik. Sebenarnya Keluarga Keluarga choi sangat tidak ingin anak-anaknya untuk berhubungan dengan musik, karena musik...hampir pernah merenggut nyawa putri mereka satu-satunya. Choi Hara.
Tapi untuk Ryan, musik adalah segalanya sekarang, lebih dari keluarganya.
TBC......
Kenapa ya kok nyawa hara bisa berbahaya gara2 musik?!
KAMU SEDANG MEMBACA
At Studio 9:13 [MYG]
Fanfiction"I never knew that the existence of music is really important..same as your existence in my life.."