i'am back yuhuu~
jangan lupa VoMent juseyoo ^^
.
.
.
.
.
.
.
.
"Bu,maaf sekali anak anda mengalami pendarahan hebat didalam matanya dan hanya ada kemungkinan kecil pasien bisa melihat seperti dulu lagi,tapi ibu tenang saja kami dari pihak rumah sakit masih mencari solusi untuk menyelamatkan kedua matanya,kalau begitu saya izin keruangan dulu karna ada hal yang harus saya selesaikan permisi."ucapan dokter itu pun hanya di balas anggukan.
JINYOUNG POV
brak! hati gue hancur badan gue lemas pikiran gue saat ini kacau seharusnya gue tadi ga ninggalin eunmi seharusnya gue tadi ga datang kerumah eunmi seharusnya gue tadi dengerin penjelasan eunmi dulu dan sekarang liat apa yang udah gue perbuat? seharusnya eunmi ga terbaring lemas disana. kenapa ga gue aja?
"Seneng lo kan sekarang ngeliat eunmi kek gitu seneng lo kan!!seharusnya emang dari awal eunmi itu ga usah kenal sama lo!
lo masih belum puas nyakitin eunmi?lo udah buat dia nangis semalaman dan sekarang liat,dia terbaring lemas disana semua gara-gara lo!"eunmi nangis?apakah dia masih sayang sama gue?tapi kenapa dulu eunmi putusin gue kalo ternyata dia masih sayang sama gue?-jinyoung
Gue cuma bisa diam nunduk sambil mengepal tangan sekuat mungkin untuk melampiaskan amarah kepada diri gue sendiri. gue ga bisa bela diri karna udah jelas semua ini salah gue.
"Udahlah, jinyoung maafin ucapan jaehwan barusan ya. Dan kamu jaehwan,ga boleh seenaknya nyalahin jinyoung, semua ini udah direncanakan tuhan,kita manusia ga bisa apa-apa.."
"oh ga tante,ini semua emang salah jinyoung, dan mana mungkin ada kakak yang ga marah ngeliat adiknya celaka karna seseorang.."
"tuh lo tau kan?lebih baik lo pergi sekarang!karna ga ada gunanya lo nunggu atau nangis sekali pun disini karna ga bakalan ngebuat mata eunmi balik lagi,dan satu lagi gue tegaskan sama lo jinyoung jangan pernah berani untuk nemuin eunmi,yang ada nanti eunmi malah tambah celaka kalo sama lo!"
ucapan bang jahwan seperti pedang yang ditusukkan di badan gue berkali-kali. apalagi, pas dia nyuruh gue buat ngejauhin eunmi,tapi ucapan bang jaehwan ada benarnya juga,eunmi ga bakalan bahagia kalo sama gue walaupun gue tau gue ga bisa ninggalin eunmi tapi gue HARUS.
Gue langsung berdiri dari kursi yang hampir satu jam gue dudukin walaupun sedikit pegal tapi pegal itu ga sebanding sama sakit yang dirasain eunmi.
Gue ngeliat sam yang dari tadi hanya berdiri didepan pintu kamar eunmi, gue malu bahkan sangat malu...tanpa basabasi gue cuma senyum kecil ke sam
.
.
.
.
.
''Jinyoung, tunggu dulu''
baru sampe parkir gue ngerasa kek ada yang manggil nama gue.suaranya ga asing ditelinga gue, gue yakin itu sam karna suaranya mirip banget sama suara gue. ya,dugaan gue ga salah..
yang manggil gue emang sam.
AUTHOR POV
"Hm,jinyoung ada yang pengen gue omongin ke lo,ini tentang kejadian tadi.."
"udahlah sam, ga ada gunanya lo jelasin ke gue toh semuanya udah terjadi ya mau gimana lagi.."
"Tunggu dulu jin,lo belum tau kejadian yang sebenernya, dan lo harus tau. gue mohon kali ini aja.."
*sam menceritakan kejadian yang sebenarnya
"Jadi tadi sebenarnya eunmi udah ketaman belakang sekolah?"
"Iya jin, ya walaupun agak telat tapi dia masih sempet liat lo kok"
"trus kenapa eunmi ga manggil gue?"
"Ga tau juga sih,mungkin dia ga mau ngeganggu lo sama umji soalnya gue juga liat lo sih lagi mau antar umji pulang..yaudah kalo gitu gue harus pulang juga nih ntar keburu malem"
"sam.."
"ya?"
"Gue mohon sama lo ya,jagain eunmi kan lo tau juga gue cuma bisa perhatiin eunmi dari kejauhan,dan kalau eunmi nanya gue dimana bilang aja gue udah pindah keluatr kota atau kemana kek terserah lo yang jelas gue mohon lo jangan kasih tau gue ada dimana ya walaupun gue masih satu sekolah sama kalian,gue mohon sam buat eunmi jadi lupa sama gue please.."
"Tapi jin.."
"Gue mohon sam,please"
"hm..yaudah kalo mau lo gitu jin gue bakal usahain ,ya walaupun pasti butuh waktu yang lama''
''Thanks sam lo udah mau bantu gue"ucap jinyoung yang hanya dibalas dengan anggukan oleh samuel.
EUNMI POV
gue terbangun dari tidur gue yang cukup lama,entah dari kapan gue tertidur yang jelas yang terakhir gue ingat gue lagi dibawa sama jinyoung ke rumah sakit,setelah itu gue ga inget lagi.
tapi kali ini rasanya sedikit berbeda,karna gue ga bisa bedain apakah gue buka mata atau ga. karna saat ini gue ga bisa ngeliat apa-apa hanya warna hitam.ya cuma warna hitam.
.
.
.
.
.
.
.
.
tbc~
Jan lupa voment yorobun :*
KAMU SEDANG MEMBACA
TEARS OF REGRET II bjy [HIATUS]
FanfictionAndai waktu bisa terulang ga akan gue sia sia in kesempatan itu, dulu. -Kim Eunmi Lo yang minta,lo juga yang nyesal -Baejinyoung . . . . . . . . . Main cast: Baejinyoung Kim Eunmi Bahasa:tidak formal