Part 1

15 1 0
                                    

Pagi yg cerah, seperti biasa Lia bangun pagi agar tidak telat ke sekolah karna Lia punya adik. Saat Lia membereskan buku nya di pagi hari Lia keinget tentang sahabat nya yg lupa diri, namun Lia berusaha untuk menjauhkan pikiran tersebut. Saat sampai di sekolah, seperti biasa Lia menatap sebrang gedung yg kebetulan gedung itu kelas nya Pamungkas, lia hanya bisa menatapi kelas tersebut dgn hati yg sakit karna di tinggal oleh sahabat nya itu. Saat Lia sedang merenung datanglah seorang cwe yg tidak lain adalah Marwah. Pada awalnya Lia bertanya ke pada Marwah"Marwah knp lo lewat tangga sini, padahal kan kelas lo di sebrang"Marwah hanya menaikan alis"emang g boleh Li lewat tangga ini?"hmmm boleh si Mar tp lo g cape apa? "Lebay lu Li" kata Marwah sambil tertawa kecil. Hingga akhirnya bel masuk pun tiba, dan memulai pelajaran seperti biasa nya.

Bel istirahat pun tiba, Lia dan teman lain nya turun untuk jajan di kantin. Seperti biasa Lia bertemu dengan Marwah di kantin yg mereka sering datangi. Setelah jajan Lia dan Marwah pun duduk di dpn ruang guru sambil membicarakan tentang pelajaran.

Bel masuk pun berbunyi, sehingga semua murid kembali ke kelas masing-masing. Saat Lia dan Marwah ingin ke kelas Mereka bertemu dengan Pamungkas. Pamungkas pun menyapa mereka"hai Li hai Mar" namun Lia hanya diam, sedangkan Marwah hanya menegur balik Pamungkas.

Maaf cerita nya segini dulu
Jgn lupa tunggu next part nya ya
Jgn bosen bosen bacanya:)
Happy Reading

CODOAN(COWO DOYAN GRATISAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang