.
.
.
.
.
.Januari 2022.
"Mah! Kakak berangkat!"
"Eh! Bentar dulu!"
Dek Woojin yang sekarang udah gak dipanggil adek lagi, berenti diambang pintu.
"Ini ini. Kasihin ya ke menantu Mama." Mama Seongwoo ngasihin kotak bekel ke Dek eh Kak Woojin.
"Udah dibilang Sagang bukan pacar aku."
Tapi tangannya masih tetep ngambil kotak bekel itu, terus dimasukin kedalem tas.
"Terus kapan mau di jadiin pacarnya? Mama cape loh nungguin terus, jadi enggak. Kalo di nanti-nanti, Sagangnya direbut orang baru tau rasa kamu Kak. Lagian, Mama beneran kepengen Sagang jadi menantu Mama loh."
Woojin mutar matanya males.
"Aku masih dikelas tiga SMA, kuliah juga belum, nikah juga masih lama. Kenapa sih Mama ngebet banget pengen punya menantu?" Tanya Woojin, sekarang udah duduk diatas motor maticnya.
"Investasi ini loh Kak namanya."
"Investasi apa sih? Ada gitu investasi menantu? Ada-ada aja." Woojin mulai pake helmnya, terus nyalain motornya.
"Ada, kan ini Mama pengen ngeinvestasiin Sagang." Kata Mama Seongwoo nyapruk.
Woojin mah sabar, lahir dari orang kayak begini bentukannya. Untung cakep.
"Terserah Mama deh. Mau jalan dulu."
"Jemput Sagang juga gak?" Tanya Mama Seongwoo yang dari tadi ngomongin Sagang melulu. Kasian Sagang, semoga aja telinganya gak merah.
Woojin ngangguk doang.
"Oh kalo gitu cepetan sana berangkat. Kasian menantu Mama nungguin. Terus nanti bilangin, pulangnya kesini dulu. Mertuanya kangen."
Fiks! Ini mah Mamanya udah jadi bucinnya Sagang.
.
."HAKNYEON IH! CEPETAN SIH! INI GUE UDAH MAU TELAT YAROB!"
"BENTAR CUP!"
Hyungseob ngedecak sambil ngehentakin kakinya kesel dideket tangga. Gini nih, kalo disuruh sama Maminya, berangkat kuliah bareng sama Haknyeon, yang sekarang udah jadi sodara tirinya. Lama astagfirullah mirip cewe dandannnya.
"HAKNYEON!!"
Hyungseob teriak lagi. Seriusan deh, ini dia mau ketemuan sama dosbingnya bentar lagi. Dan dosbingnya itu rese pake banget. Pengen ngomongin jadwal bimbingan aja susahnya minta ampun. Dia mah pengen cepet-cepet beres, emangnya Haknyeon masih disitu-situ aja.
"HAK-"
"Berisik."
Hyungseob yang mau teriak lagi langsung diem waktu adeknya, iya Baejin adek tirinya nyumpel roti tawar kemulutnya.
"Heh! Gak nyopan ya!" Semprot Hyungseob, rotinya udah ditelen btw.
Baejinnya sendiri sih bodo amat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Side Story Of Keluarga (Sequel Keluarga)
FanfictionSide Story dari Keluarga. . Book ini bakalan nyeritain si para abg kesayangan kita semuaaaaa~~ Dan anti-anti karam klub. Eh gak tau ding :" #JINSEOB #DEEPWINK #SAMHWI #GUANHO #HAKWOONG #GWANGHYUN #LEEWOOJIN