twenty-two

2K 193 15
                                    

Lyn's Point Of View.

Hari ini gue kesiangan, gara-gara malem gue belom tidur sampe jem 3 subuh.

" Lama banget sih." Ucap guanlin.

" Yeuuuu namanya juga cewek." Ucap gue.

" Lagian kebo banget." Ucap guanlin.

" Bawel. Udh ayok berangkat." Ucap gue.

Hari ini guanlin bawanya motor gedenya. Sumpah gue kadang masih takut buat digonceng pake mogenya. Apalagi tempat duduknya tinggikan tuh yang jok belakangnya.

Guanlin ngelepasin jaketnya.

" Nih pake buat nutupin rok kamu. Aset berharga aku ga boleh ada yang liat." Ucap guanlin sambil ngasih jaketnya.

Abis itu guanlin sama gue langsung cus ke sekolah.

Pas nyampe sekooah, semua orang pada rame liatin gue yang digandeng sama guanlin. Padahal mah dulu pas awal jadian aja, ga diliatin kek gini.

" Woaahhhh sumpah mereka pasangan yang cocok." Ucap seseorang yang masih gue denger.

" Yahh gue kira Kak Lyn belom ada yang ngejagain." Ucap anak laki yang kemaren minta tandangan sama gue.

" Ga pantes! Kak guanlin pantesnya sama gue." Ucap siswi itu.

" Kalian semua bisa ga, Ga ush banyak omong? Masih jadi anak MOS aja udh suka ngomongin kakak kelas." Ucap guanlin dingin sambil mempercepat langkahnya ke ruang osis dan masih narik gue.

Pas kita udh nyampe depan pintu ruang OSIS tiba-tiba ada siswi kemaren yang mohon-mohon sama guanlin buat jadi pacarnya.

Gue sih diem aja sih yah. Mau ngeliat apa yang bakalan dia lakuin. Gue emang orangnya sabaran tapi kalo kesabaran gue udh abis, gue bisa aja buat tulang hasta sama pengumpil mereka ga nyatu lagi. Hahaha

Jahat?

Ga kok. Gue emang gitu orangnya.

" Kakak. Aku mau minta maaf soal yang kemarin." Ucap tuh perempuan ke guanlin. Ke guenya enggak.

" Lo harusnya minta maaf sama cewek gue, bukan gue." Ucap guanlin dingin.

" Kak maafin gue yah?" Ucap tuh cewek.

Gue cuma ngangguk doank.

" Tuh kak gue udh dimaafin." Ucapnya ke guanlin.

" Hmm. Ada apa lo kesini? Mau bikin rusuh lagi?" Tanya guanlin.

" Gak. Gue mau ngasih lo ini. Sarapan buatan gue." Ucap si cewek itu.

Terus si cewek itu ngasih ke guanlin abis itu guanlin megang makanan yang dikasih tuh cewek.

" Woi Niel!" Panggil guanlin yang ngeliat daniel lagi jalan menuju sini juga.

" Paan dah?" Ucap daniel.

Btw daniel sekarang udh nyerah ngejar gue katanya. Dia udh punya pacar dan pacarnya itu Kakak kelas gue yang paling baek namanya kak sejeong.

Kakel  [Lai Guan Lin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang