JENNIE POV
Dan ternyata yang berada di dalam ruangan Yogaku yang biasa itu adalah seorang idol, dan mereka adalah orang yang dulu sering bersamanya dan tiba-tiba menghilang dan mereka adalah Member GOT7 Jackson dan Jaebum. Sekarang mereka sedang duduk dilantai ruangan Yoga milik ku dan Jisoo Unnie.
"Annyoenghaseo" Ucapku kepada kedua member GOT7 yang berada di depanku
"Ah! Annyoenghaseo Jennie-si" Ucap Jackson Sunbae dan Jaebum Sunbae seacra bersamaan sambil berdiri
"Annyoenghaseo sunbae" Ucapku kepada mereka sambil melihat-lihat keseluruh ruangan untuk mencari keberadaan Jisoo Unnie
"Ah! Tadi Jisoo dan Jinyoung pergi keluar bersama. Kata Jisoo, kau tunggulah saja. Mereka sudah pergi dari tadi kok. Jadi gak bakal lama" Ucap Jaebum Sunabe kepadaku. Sebenarnya, aku masih terasa sangat canggung bilan baru bertemu dengan orang lain. Aku tidak akan memperlihatkan senyumanku dan hanya ada wajah datar ku yang ku perlihatkan kepada orang asing atau orang yang baru kutemui. Aku tidak peduli bila itu Senior atau Junior ku. Jadi kesan pertama yang mungkin ditangkap oleh kedua Sunbae ku adalah "Cold Person'
Dan aku hanya memberikan anggukan kepada Jaebum Sunbae dan setelah itu aku menaruh tasku dan segera mengmbil HP ku. Dan ku melihat ada notif LINE yang baru masuk
LINE
Only1 JENNIE KIM! GARA-GARA KAU AKU HARUS MENGELAR FANMEETING DADAKAN!
Hihi... slow aja kali Oppa. Lagian kan juga Oppa udah lama enggak ngadain fanmeeting.
Only1 SLOW?! KAU GILA?! AKU HARUS MENGADAKAN FANMEETING INI GARA-GARA AKU TELAT MEMBAYAR UANG MAKANAN TADI! DAN INI SEMUA GARA-GARA KAU JENNIE KIM!
Lagian sapa suruh pergi duluan?
Only1 SEBAGAI BALESANNYA. SEKARANG KAU HARUA MENTRAKTIRKU JENNIE KIM!
Arasso Oppa. Oppa, Capslock Oppa jebol atau rusak? Itu tulisan kenapa dicapslock semua?
Only1 INI AKU SEDANG KESAL JENNIE KIM! SEKARANG AKU AKAN PERGI KETEMPATMU! CEPAT BILANG SEKARANG KAU ADA DIMANA?!
Oppa, sekarang aku lagi ada kelas Yoga bareng sama Jisoo Unnie ditempat biasa. Kalo Oppa mau dateng sekarang Oppa harus nunggu, arasso?
Only1 FINE! AKU PERGI KESANA SEKARANG!
Setelah memblas LINE dari Jaewon Oppa. Aku hanya bisa ketawa-ketawa sendiri melihat tingkah laku Jaewon Oppa yang masih kayak anak kecil. Sebagai penangkal nya. Aku harus mengajak Mino Oppa buat ikut Jaewon Oppa. Kalo enggak bisa kayak kerbau lagi ngamuk. Dan tanpa berpikir panjang. Aku langsung menelfon Mino Oppa
Drrtt... Drrtt... Drrtt....
"Oh, Jennie-ya. Wae?"
"Song Mino. Sekarang kau datang ketempat Yogaku yang biasa. Jaewon Oppa mau dateng kesini. Dia masih ngambek gara-gara yang tadi pagi itu"
"Aiggoo... arasso. Bye"
"Bye Nominooo....." Ucapku kepadanya dan langsung mematikan telefon ku dan mataku tertuju kepada sunbae-sunbae ku yang duduk disebrang sana. Kupikir mereka kehausan karna mereka sudah menunggu lama disini. Dan mereka juga mungkin gak tau kantin disini. Insiatifku untuk mengambilkan mereka pun muncul. Dan dengan berani aku berdiri dari tempat dudukku dan menghamipiri mereka.
"Sunbae, sunbae mau beli minun gak? Kalo mau aku belikan sekalian" Ucap ku kepada mereka
"Ah! Choayo! Kajja!" Ucap mereka secara berasaam sambil berdiri dan setelah itu kami menuju ke Cafetaria milik tempat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol × Idol {BBH X KJN}
Short StorySemua berawal dari Baekhyun dan Jennie saat mereka berteman dari masa sekolah mereka dan terpisahkan karena karrier dan cita - cita mereka, namun mereka dipertemukan kembali juga karena pekerjaan dan karrier mereka sendiri (Bahasa) -Jennie Kim - Byu...