1

150 3 0
                                    

       'Tok...tok...tok' seorang yang mengetuk pintu kamar Keyla dan ternyata itu adalah Bi.Ijah.
"Non bangun non, ini sudah pagi apa non gak sekolah"suara Bi.Ijah dari luar kamar Keyla.

"Iy bi sebentar lagi inikan masih sangat pagi sekali"  kata key.
"ini sudah jam 6.30 non" jawab bi ijah.
"WHAT..."
       Kemudian Key langsung mandi dan ganti baju. Dan ia pun pergi ke sekolah tanpa sarapan dulu .

-skip sekolah-
   Setelah tiba di sekolah Key merasa  lega karena jam pelajaranny dimulai  tepat jam  7 dan ini masih jam 7 kurang 5 menit.
Kemudian Key langsung menuju kelasnya.

      "huft... Untung kurang 5 menit sudah masuk kalau gak gue pasti udah keliling lapangan." ujar key.
Tiba-tiba .....

Brukkk...

"ih apaan sih jalan tuh liat-liat juga kale ... Apa mata lo di dengkul ya " kata Key sambil merapikan sragamnya.

"Maaf ... Maaf ... Saya gak sengaja .Oh ya di mana ruang kepsek ". Kata laki-laki itu.
"oh .untuk apa lo pergi ke ruang kepsek" jawabnya
"saya ada uru..."
Kata laki-laki tersebut langsung dipotong oleh Key
"ok.ok gue tunjukin dimana ruangan kepsek ...ayo cepet coz bel keburu bunyi" kata Key.
"iya makasih."ujar lelaki itu.
  Akhirnya Key mengantar lelaki itu ke ruangan kepsek.
         Tet...tet...tet...bel berbunyi.
Dan Key pun pergi kekelas setelah mengantar lelaki itu.

#kelas

#Reno POV
     Gue Reno ketua kelas dikelas ini, gue terkenal dengan tampan , cerdas , dan tajir pula, Banyak cewek2 yang nguber2 gue tapi gue gak pernah tertarik tuh.

_________________ __________________

"hey temen2 hari ini ada guru baru. Pengganti Pak Rusdi yang sudah pensiun ,dia akan menjadi wali kelas sekaligus guru kimia kita." kata Reno (ketkel dan sekaligus sahabat Key)
"Benarkah, dia cowok apa cewek"kata salah satu siswi di kelas itu.
"katanya sih cowok" jawab Reno.
"ah ...yang bener, dia cogan to gak , dia keren ,kece , cool, tajir to gak , dia masih muda apa udah buyutan ..." kata siswi trsbt langsung dipotong oleh Reno.
"ah cari tau aja sendiri emangnya gue pikirin. Kan masih gantengan gue tentunya".kata gue.

#KEYLA POV

   Aduh sekarang gue udah badmood. Tadi udah bangun telat n ditubruk lagi ma cowok tijel.
Ditambah nih anak2 berisik, gitu aja hebohnya mintak ampun . Padahal cuma guru biasa, kenapa mereka heboh gitu.

Mendingan gue main handphone aja.

"eh...kalian bisa diem to gak sih. Berisik tau " teriak gue.
"iy2" jawab salah satu siswi .

------------------------------------------------------------- Tok...tok...tok...

"Assalamualaikum"  salam kepsek.
"waalaikumsalam"

"oh ya ini kenalin guru baru kalian yang akan mnjadi wali kelas sekaligus guru kimia kalian.Oy ya Pak silahkan kenalkan nama bapak"

"Wow keren banget"

"ngganteng"

"ih gue mau dong jadi pacarnya"

Dan bla..bla..blaa..semua siswi sangat bahagia sekali.

"hey semuanya tenang2 jangan ribut, iya silahkan pak."

"hey.semuanya nama saya Ahmad Aditya , kalian bisa panggil saya Pak Adit, saya baru menjadi guru .jadi saya harap kalian bisa memahami saya." kata Pak Adit.

     "mampus gue itukan orang yang tadi nabrak gue, ternyata dia guru gue, tapi kok masih muda banget sih. Au ah gelap"batin Key.

"apakah ada yang ditanyakan"

"ada pak , boleh mintak nomernya pak, atau ig, atau line nya apa,  rumahnya dimana" ujar salah satu siswi yang ada dikelas itu.

"huuuuuu" teriak semua siswa yang ad dikelas.

"oh kalau itu silahkan ditanyakan nanti aja , dan sekarang saya akan kembali ke ruangan saya dan Pak Adit selamat mengajar ya ." kepsek akhirnya keluar dari kelas.

Semua siswi dikelas itu sangat menyukai guru baru itu. Lain halnya dengan Key. Key langsung memainkan handphonenya setelah melihat sekilas wajah Pak Adit.

"oh ya anak2 sekarangkan waktu pelajaran saya jadi tolong fokus ke saya. Karena saya tidak suka membuang2 tenaga saya ke anak yang gak mau saya ajar ok" ucap pak adit yang membuat semua siswi merasa sakit jantung . Hahahah.

"nih guru nyindir gue ya. "batin Key.

"baik pak".

Akhirnya kelas itu pun hening saat guru baru itu menerangkan pelajarannya.

Hei maaf ya,sampai sini dulu. Oh ya karena Authornya masih baru jika ada salah kata tolong dimaafin ya...
Dan jangan lupa comment nya ya....

Giman seru gak .atau mungkin membosankan .

Cewek Tomboy Dan Guru IdamanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang