Duh...Gue kebelet...Ke kamar mandi mana ya??Kamar mandi di kamar gue dipake abang....Yaudah kamar mandi di dapur aja....
Deg!
Duh perasaan gue kok gak enak ya...
Lirik kanan...Lirik kiri
Deg!
Astagfirullah....Gu..gu..gu..gu...gue liat bayangan transparant warna hitam lagi duduk di kursi kecil....Gue lari ke kamar mandi...Pas gue selesai gue lari ke ruang keluarga...Gue bilang ke Nenek gue...
"Nek..Aku liat..Han..Han...hantu"kata gue sambil nagnis-nangis
"Ohh itu hantu nya pengen kenalan..."jawab Nenek...Tiba-tiba si hantu itu muncul di belakang nenek...Cantik sih,cuman matanya berkantung...Hantunya ngulurin tangan buat kenalan...Gue ngulurin tangan buat ngejabat tangan si hantu..Tangan gue gemeteran...Gue ngejabat nya sambil nangis....
Setelah kenalan....Gue selalu diikuti si hantu itu....Setiap saat dia ngajak main,becanda lah....Lahh,gue kan takut...Setiap diikutin gue nangis mulu..
•
•
•
•
"Anjirrrr.....Mimpi apaan tuh...Jirrr nakut-nakutin ae"gumam gue....Gue liat jam,ternyata jam 6..
"Anjirrr bang Jin gak ngebangunin gue...Gue hampir telat..."gumam gue,gue buru-buru mandi...Bang Joon jemput gue 15 menit lagi....Omaygat...Gue harus buru-buru...
•
•
•
•
•
"Bang...Bang Jinnnnn....."panggil gue
"Paan sih?Jan teriak-teriak bisa kan??"-bang Jin
"Lu gak ngebangunin gue jir...."gue marah-marah ke bang Jin
"Ya elah..Lu nya aja yang kebo....Segitu gue bangunin 5 kali...Lebih malahan..."perkataan bang Jin bikin gue shock....
"Wuanjir...Seriusan bang???"-gue
"Duarius dek"-bang Jin
"Oh"-gue
"Sianjir cuma oh doang"gue ngedenger bang Jin ngumpet-ngumpet gue pake bahasa kasar...Gak terlalu kasar sihh
"Woy bang...Gue denger tau"-gue
"Makan sono!"wihhhh bang Jin marah...
"Yaelah...Cuma nanya bangunin doang...Jadi lu yang marah...Harusnya gue yang marah...Kok kak Irene mau sama lo ya???"-gue