It's you

5 0 0
                                    


kamu terbuat dari zat apasih?

kamu kok bisa buat aku tersenyum dan bisa ngebuat aku sebahagia ini sih?

Jadi heran deh, apa kamu terbuat dari perasaan bahagia kedua orng tua mu yg selalu bersyukur karna telah memiliki anak seperti kamu?? Wah klau itu mah pasti yaaa wkwkwkwk, atau janngan-jangan kamu terbuat dari choclat + milk tea + gula-gula yg manis-manis dan semuanyaa yaaaa, uhhh wkwkwkkwkwkwk lucu deh.

Kadang aku gk ngerti sih pesan chat mu, tpi aku tau maksud mu apa tpi kamu itu lucu bikin greget tpi aku ngga bisa merespon lbh dari ini kenapa karena aku masih terlalu sakit dan masih terlalu lelah dengan semua ini. Kadang suka ngga ngerti sama apa yg di pikiran muu dan orng orng yg ada disekitaran ku-,- tapi nyatanya aku teap penasaran sama sikap mu dan semuanya tentang kamu?, yaaaa kamu lah hehehheehehhehe

Oke dari pada penasaran baik, kita mulai ceritanya yaaaa .......



Tetap tanggal 11 april 2014,

Waktu itu hari hujan dan aku masih di duduk bangku SMA, tepatnya pda waktu itu aku masih kels 3 dan kerna jarak skolah sama rumah agk jauh jadi pak supir ngantarnya lebih pagi dari biasanya sih, karna aku bilng juga klau ada tugas yg belum kuselesain padahal ngga ada sih cuman aku lgi pengen ketemu seseorng yg kebetulan satu sekolah waktu itu.....

Jadi pas aku turun tau tau ada orng dari kls lain namanya wisnu, aku sih panggilnya nunu heheheh, tau tau dia duduk di dekat jalan koridor kls ku, sambil ngeliatin air yg turun dari langitt dan .....

Nunu :  wahhh pdahl ada bidadari tpi knp hujannya ngga berhenti yak......?  (sambil menghadang ku dengan kakinya yg panjang).

Rurum : hah apaan sih kak, saya mau lewat misi....! (jwab ku dengan ketus sambil menendag kakinya yg berada tetap didepan lutut kuu)

Nunu : aduh non sakittau???, sama supir aj kamu bisa baik kenapa sama aku ngga sih??, pdahal akupengagum berat muu loo, di setiap kmu plng sekolah kehujanan aku selalu bawainkamu payung dan ku tarok di tempat biasa kmu nunggu supir atau kadng malah ku titipin ke teman-teman muu, tpi sayangnya kamu ngga peka juga -,-


Rurum : ihhhhs ngigau nih pasti-_- ku aduin ke bu ria nih, kak udah deh ngga usah ngrim yg aneh-aneh lgi kak, aku tuh tau semuanya tentang kak dan aku tau kak kan selalu, aku tau kak dan sebenernya aku juga......... suka sama kak tpi cara kak salah! (dan pda saat itu juga suasana menajadi hening, seketika akhirnya aku bergegas pergi dan meninggalkan kak nunu yg saat itu hanya terdiam).

Bell pulang sekolah pun berbunyi aku punbergegas untuk keluar kels dan hujan pun sdh reda dari 1 jam yg lalu dan pada saat aku ingin meminta jemput kepda supir, tau tau ada pesan dari orng rmh

Uma : syng hari ini uma& papa pergi ke badak jdi supir yg biasa jamput kamu lgi nganterin mamasama papa jadi hari ini kamu pulang naik taksi aj yaa syng, by mama, (detik itu pulaa aku mulai panik dan cemas aku harus pulang naik apa krna jammenunjukkan pukul 15.30 sdh sangat sore untuk mencari taksi yg cepat danakhirnya aku mulai)


#bersambung.....

It's youWhere stories live. Discover now