"Yah karena udah masuk, jadi kita belajar aja deh." Kan kan? Cemplungin ke sumur ae dia mah.
"Bodo amat!" Gw mah gedeg dah ada guru kayak gitu, pengen tampol takut kualat. Astagfirullah sabar aku tuh, lelah dedek ngadepinnya.
"Sekarang langsung Kakak kasih soal aja ya! Kemaren kan udah dipelajarin materinya." Teruz aja teruz
Dia pun mulai nulis soal di papan tulis yang disampingnya ditulis nama perwakilan dari masing masing kelompok or rusun lah ya. Jadi soalnya udah ditentuin bakal dikerjain sama siapa, seperti biasanya rusun gw dapetnya yang susah. Dikata gw otak mesin kali ya?
"Udah selesai belom?" Buset deh kayak setan ae nih guru magang, tau tau muncul.
"Baru juga mau nulis soalnya Kak, yaampun." Wkwkwk si Ningrum juga kesel nih kayaknya sama doi
"Yaudah kerjainnya disana aja!" Kata si guru sambil nyuruh salah satu diantara kita maju, gw mah mending kerjain ae lah. Kalo ngerti ya syukur, kalo gak yaudah lah pasrah.
"Itu udah ngerjain." Dia pun nunjuk oret oretan gw yang baru gw isi setengah doang, because i'm lupa lagi rumusnya apa.
"Sana ah! Jangan nyontek, gak boleh tauu!" Kata gw sambil nutup nutupin buku yang gw pegang, sok ala ala kayak orang pinter yang mau dicontek temennya.
"Udah ah Kak! Ke yang lainnya aja dulu gih!" Usir si Tias, wkwkwkwk mukanya ketauan banget lagi mumet.
"Tau nih, saya jadi gak fokus kan." Timpal si Rasti sambil ngerjain soal MTK dibukunya
"Makanya, kerjain soal MTK nya yang bener. Kamu mah liatin saya mulu." Goda si guru magang yang langsung bikin Rasti kayak malu malu tai gimana gitu wkwkwk
"untung gw jomblo." -Rasti
"Adohhh panas dehh." -Ningrum
"Ea ea ea." -Wati
"Nyimak nyimak." -Putra
"Berasa nonton tv gw, ala ala ftv dah." -Gw
"Yoi, bener tuh. Apa ya judulnya?" -Tias
"Cintaku kepincut guru magang." -Ningrum
"Guruku sayangku." -Wati
"Pertemuan disekolah." -Gw
"Jodoh yang kutunggu disekolah." -Putra
"Heh! Malah gosipin guru lagi, udah sana kerjain!" -Guru Magang
"Bilang aja salting Kak!!" -Gw,Ningrum,Tias,Putra, dan Wati-barengan ngomongnya guys, kan bestie goals ala ala-
Akhirnya dia pergi ke tempat duduknya terus main laptop, au deh kesambet apaan. Ntah dia salting atau emang gak ada kerjaan lain sambil nungguin kita semua selesai ngerjain soal, jangan salah kan kami yang lama ya. Gurunya aja yang nafsu, materi yang atu belom ngerti banget eh ini lagi dateng materi baru mana berupa soal yang beranak cucu.
*SKIP*
Tumben banget sih tadi MTK membosankan, gak biasanya si Guru magang jadi sok serius gitu. Mungkin dia salting, eh yaampun gak boleh su'udzon Chel wkwkwk. kegiatan gw disekolah sebenarnya membosankan, tapi karena gw punya temen yang emang nyebelin + rusuh jadi betah deh. Fyi nih ya, aing tydack jomblo qq #alay. Gw punya cowo, susah sih ya jelasinnya. Pengen cerita tapi ngeri kalian bosen, dia sepantar sama gw. Baik, perhatian, lucu, sabar banget dan gak neko neko orangnya. Namanya......
Gw juga males sih ngomongin dia.....
Lagi berantem....
Bahkan udah kearah mau putus, dianya masih kayak anak anak.
Intinya gw udah gak nyaman sama dia
Kita ngerasa udah gak cocok, dia selalu
Kalo mau tau nih ya, namanya Dika
Jangan disantet ya, kasian kan masih doi. Ntar aja kalo udah kelar hubungannya, santet sebebas kalian.
####
MAAF KALO TYPO
JUST FOR FUN
GW TAU NI CERITA GAK JELAS
VOMENT NYA JUSEYOOOO
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Gesrek//hiatus
HumorYa kita semua tau bahwa masa SMA ialah sesuatu yang ditunggu, apalagi kalo kita memiliki sahabat sekelas yang cukup gila dan menyenangkan.