Apa yang kalian tau tentang orang yang cuek.?
Pastinya orang yang bikin penasaran dan juga nyebelin, kalau menurutku seperti itu. Mungkin menurut kalian berbeda pemikiran dan pendapat tentang orang cuek. Bagaimana rasanya punya pacar tapi orang cuek.?Saya punya pacar, sifat orangnya itu simpel,cantik,santai tapi super cuek. Dia itu selalu bikin penasaran dan bikin bertanya-tanya, apakah dia mencintaiku atau tidak. Karena penasaran, apakah dia cemburu kalau saya dekat dengan wanita lain.?
Lalu saya mencoba dekat dengan wanita lain dan dia melihat saya sedang dekat dengan wanita lain, apa yang terjadi.Parah....bro....!, dia santai saja seperti tidak ada rasa cemburu sedikit pun atau memperlihatkan wajah marahnya.
Saya pun kebingungan dan dalam hati berkata: 'apakah dia mencintaiku atau tidak'. Kenapa saya bertanya dalam hati seperti itu.? 'Karena dia seperti tidak peduli kepada diriku apa yang terjadi. Tapi mengapa saya sangat mencintainya dan dia seperti tidak peduli apa yang saya lakukan,. Saya pun hanya bisa diam.
Pada ke esokan harinya di sekolah, dia malah dekat dengan laki-laki lain dan parahnya lagi terang-terangan di hadapanku. Apa maksudnya ini, aku pun marah melihat semua itu. Tak lama kemudian laki-laki itu pun pergi, lalu saya menghampiri dia(pacar saya, bukan pacar orang) dan bertanya: "apa maksudnya ini, saya cemburu melihatmu sangat dekat dengan laki-laki itu.
Dia hanya menjawab: "emang aku tidak cemburu melihatmu sangat dekat dengan wanita lain". Sambil mata hampir mengeluarkan air mata.
Saya hanya bisa terdiam saat dia berkata seperti itu. Rasa pada saat itu campur aduk, ada rasa sedih dan merasa bersalah. Saya baru tau dia juga mencintai saya, tapi dengan caranya sendiri. Lalu saya meminta maaf, dan apa yang terjadi.?
Dia hanya berkata: 'sudah terlambat ' mending kita berteman saja , hatiku sudah terlalu sakit melihatmu selalu dekat dengan wanita lain, bukannya kau bersamaku. Kau malah asik dekat dengan wanita lain,sampai aku seperti tak dianggap.
Saya sangat merasa bersalah,sedih,terpuruk dan menyesal. Kenapa saya baru sadar apa yang dilakukan itu salah yaitu dengan cara mengetest dia karena hal sepele yaitu "cuek". Harusnya saya tau emang sifat asli dia itu cuek. Tapi, itu sudah terjadi dan waktu tidak bisa mengulang kebelang.
Ingat.! Orang cuek mencintai dengan caranya sendiri. Ya..! Dengan cara cuek pada kita, padahal di itu sayang.!
BERSAMBUNG........
MOHON,
Berikan dukungan anda dan komentar terbaiknya,!
sampai jumpa di cerita selanjutnya..!"BOCORAN sedikit, di cerita selanjutnya saya akan menceritakan memperjuangkan CINTA ORANG CUEK, yang sangat sulit. Karena dia udah sakit hati, apakah bisa saya kembali padanya.?..........
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA ORANG CUEK
Short StoryApa yang kalian tau tentang orang cuek.? Pastinya orang yang selalu bikin penasaran dan kadang-kadang nyebelin, soalnya kita tidak tau apa yang dia mau. Itu menurut saya mungkin menurut kalian berbeda pendapat.