Chapter #1

129 13 1
                                    

Seorang gadis yang bernama Rheina baru saja bangun dari mimpi indahnya.

Rheina Franciesca.Rheina adalah anak berketurunan France~Indonesia.Papa Rheina dari France.sedangkan Mama nya Indonesia.

Rheina juga memiliki Kakak yang bernama Bryan Franciesco,eh lebih tepat nya kembaran.Kembaran yang jarang sekali mengenal kata akur.

Akur?kalau ada maunya.Rheina juga memiliki sahabat yang bernama Airyn,Aleena dan Fany.

🍁🍁🍁

"Rheina kok tumben udah cantik?"tanya Fella heran melihat Rheina sudah cantik di pagi hari minggu ini.

"Lah kan tiap hari Rheina cantik ma,Mama kemana aja sih,kok ga tau Rheina cantik"ucap Rheina

Fella pun tak bisa berbicara lagi.Fella hanya men-iya kan perkataan anaknya.

"Btw kamu mau kemana?"tanya Fella kepada anak bungsu nya.

"Ke Taman ma"ucap Rheina dengan santai

"Gue ikut"ucap Bryan tiba tiba.

"Apa an sih lu Bry,ga gua mau pergi sendiri"ucap Rheina

"Udah lah Rheina ajak Bryan,siapa tau kamu kalau ada apa apa bisa minta tolong Bryan"ucap Fella

Dengan terpaksa Rheina meng-iyakan perkataan Fella dan mengajak Bryan ke Taman.

***

Rheina dan Bryan duduk di bangku taman.

"Kak Bryan"ucap Rheina,jika Rheina ada mau nya Rheina memanggil Bryan dengan sebutan 'KAK' atau saat ada Papa mereka.

"Pasti lu ada maunya"ucap Bryan

"Beli in gua minum dunkss,aus"ucap Rheina memohon kepada kembaran ya.

"Yaudah tunggu bentar"ucap Bryan

***

Hey Guys 👋🏻👋🏻.Welcome Back to my Story.

Yeay!Hope u like Guys.kalau Garing atau pun ada yang kurang kalian bisa Chat aku atau Komen.

Pasti langsung aku jawab dan benahin apa yang kurang.

Karena Saran dan Kritikan kalian adalah semangat buat Salsa.❤

Truth or Dare || Jacob SartoriusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang