Keinginan untuk Sex (#1)

186K 484 18
                                    

Ini diawali saat aku berumur 11 tahun. Pada saat itu aku masi sangat polos dan tidak tahu menahu tentang hal-hal berbau sex.

Bagiku jika aku melampiaskan nafsuku pada video porno itu akan membuatku bodoh, sehingga aku berpindah ke membaca cerita yang masi berbau tentang sex (belum langsing ke cerita erotis).

Cerita itu adalah cerita sensasi saat ngompol di celana. mungkin ini aneh bagi kalian, tpi bagiku ini cukup nikmat untuk meningkatkan gairah. Aku mulai mensearch di google tentang seseorang yang ngompol di celana karena menahan pipis, baik di sekolah, rumah, kendaraan; baik perempuan/laki-laki. Oleh karena cerita itu aku mulai berimajinasi betapa enaknya jika bisa pipis di celana tanpa ada seorang pun yang tau. Aku menjadi ingin untuk mencoba melakukannya.

Hal yang kulakukan adalah dengan mencoba untuk menahan pipis dengan cara minum air banyak banyak (klo minum bnyak otomatis pengen jdi cpt pipis), akan tetapi kali ini pipisnya tidak aku keluarkan ke toilet/closet, tapi aku menahannya terus. Saat sedang menahan pipis dengan sengaja, aku merasakan sensasi seks yang cukup nikmat tetapi belum maksimal.

Kumulai dengan mencoba mengeluarkan air pipis ku di dalam celana dikit-dikit dan merasakan penisku yang hangat karena cd yang basah (sedikit doang ya basahnya ga ampe netes).

Setelah cukup lama aku menahan pipis, muncullah juga saat dimana aku tak bisa menahan pipis itu lgi, jika terus kutahan kandung kemihku akan terasa sakit. Dengan segera aku pergi ke closet dan duduk seperti orang pengen  beol, tpi celana dalamnya tidak aku lepas. Setelah siap di closet aku pun mengeluarkan semua rasa pipisku ke dalam closet dalam posisi duduk dan menggunakan celana dalam.

Setelah kandung kemihku kosong dan celana dalam ku basah kuyup, aku mengelap celana dalam ku itu dengan handuk tapi hanya bagian luar saja yang kulap, bagian dalam tidak (sengaja kubiarkan tetap basah agar masi ada sensasinya). Setelah di lap handuk tersebut aku taruh di ember untuk dicuci esok harinya, karena udah kotor dengan air pipis.

Celana dalamku yang masi belum kering tersebut kemudian aku gunakan untuk tidur diranjang (celana pendeknya aku copot agar menambah sensasi sex). Setelah itu, ku tidur diranjang dengan selimut dan hnya menggunakan celana dalam.

Note : Saat itu aku belum tau kalo orgasme itu harus keluarin sperma dan bahkan saat itu aku belum mimpi basah.

MasturbasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang