Note : disini aku sudah mengetahui bahwa aku sendiri dapat mengeluarkan sperma dan sudah mimpi basah
Suatu hari, aku merasakan dorongan nafsu seks yang kuat. Sayangnya aku tidak memiliki pasangan atau seseorang yang kupunya untuk melampiaskan hal tersebut. Oleh karena itu aku mengambil alternatif dengan melakukan masturbasi.
Masturbasi tersebut aku rencanakan dengan matang-matang. Ini dikarenakan aku tidak mau orang tuaku melihatku melakukan hal yang tidak senonoh untuk dilihat.
Kutunggu waktu yang tepat, yaitu malam hari dan tentunya aku memakai cd yang ketat (ga tau kenapa semakin ketat semakin enak rasanya).
Saat ortuku sudah tidur dan kamarku sudah kukunci. Kumulailah tindakan masturbasiku yang sudah kunanti-nantikan. Pertama-tama aku buka celana pendekku, melipatnya dan menaruhnya di sebelah kanan bantal kepalaku. Karena sjdah dilepas yang tersisa tinggal baju dan cdku yang masih terpasang ditubuhku. Kemudian kulepaskan bajuku juga untuk menambahkan kenikmatan seperti saat ngeseks diranjang tanpa menggunakan sehelai kain pun (untuk cd tetap kupakai karena bagiku itu membuatku tambah enak masturbasinya).
Setelah itu kumulai tidur telungkup diranjang dengan mengenakan selimut (kaya mau tidur biasa cuma telungkup ama pke cd doang). Mulai kurasa kenikmatan dibagian penisku yang tertekan oleh tubuhku keranjang, hanya saja rasanya terasa masi kurang maksimal. Oleh karena itu aku menambahkan pijitan pijitan penis.
Kumulailah menaruh tangan kananku di bawah penis, sehingga tanganku berada diantara penis dan ranjang. Setelah itu, aku mulai untuk mencoba meremas-remas penisku yang tertekan dengan nikmat. Ditambah lagi gerakan naik turun pinggang yang membuat masturbasi semakin enak hingga berasa ada sperma yang bakal keluar.
Kutahu jika sperma sampe keluar tubuhku kan melemas dan rasa nikmat ini akan terhentikan. Oleh karena itu, aku menstop langsung semua gerakan rangsangan ke penis. Selagi menunggu aku duduk sambil memainkan hp hingga rasa ingin orgasmenya hilang.
Setelah hilang rasanya, kumulai lagi trik nikmat yang aku gunakan sebelumnya (hanya saja diganti menjadi tangan kiri bukan kanan).
Jika aku sudah mulai mengantuk karena sudah terlalu larut malam, maka aku akan mencoba untuk mengakhirinya dengan terus meladeni rasa mau orgasme yang nikmat tersebut dan berakhir pada keluarnya spermaku pada cdku.
Setelah tubuhku lemas dan sperma keluar, kutaruh tanganku dibawah penis dan tidur dengan nyenyak.