Hanbin segera bergegas menuju busan setelah mendapat telepon dari jinan .
Hanbin membawa mobil secepat mungkin agar segera sampai di busan.Sesampai nya di busan hanbin segera menuju tempat penginapan jinan selama iya tinggal di busan .
" jinan~aah dimana jennie?"
Ucap hanbin tergesa-gesa" masuklah dulu , kita bicarakan di dalam "
Jawab jinan dinginHanbin pun masuk ke dalam dan melihat jisoo sedang duduk , hanbin cukup terkejut .
" jisoo ~ "
Ucap hanbinJisoo tak menjawab , jisoo masih terdiam di tempat nya .
Hanbin pun mendekati jisoo" jisoo~aaa maafkan oppa , oppa benar2 minta maaf karena oppa tidak bisa menjadi kakak yang baik"
Lirih hanbinJisoo masih terdiam
Jinan membawa 2 cangkir ice ammericano ditangan dan memberi nya pada hanbin .
" minumlah , tenangkan dirimu "
Titah jinanHanbin meminum ice ammericano nya dan sudah mulai sedikit tenang .
" apa kalian tinggal bersama selama ini?"
Tanya hanbin" tidak , aku dan jisoo baru bertemu kemarin malam, kau jangan salah paham "
Jawab jinan" apa peduli mu, mau aku tinggal bersama atau tidak bukan urusan mu"
Saut jisoo dengan nada marah" jisoo~aaa jangan seperti itu , biar bagaimana pun hanbin adalah kakak mu"
Ucap jinan menenangkan" mianhae jisoo~aa , mianhae jinan~aa , aku benar2 menyesal telah menentang hubungan kalian , tapi mulai detik ini aku akan merestui kalian berdua "
Ucap hanbinJisoo dan jinan cukup senang mendengar ucapan hanbin ,.
" benarkah aku benar2 bisa bersama jisoo lagi?"
Ucap jinan antusias" ne , aku mempercayakan adikku satu2 nya pada mu , jangan sampai kau mengecewakan ku"
Ucap hanbinJinan pun dengan refleks memeluk jisoo , dan jisoo membalas pelukan jinan .
" apa kau tidak mau memeluk oppa?"
Ucap hanbin pada jisooJisoo pun memeluk hanbin erat
" maafkan oppa "
Ucap hanbin lembut" maafkan aku juga , gomawo oppa sudah merestui hubungan ku dengan jinan oppa "
Ucap jisoo dan menangisJinan tersenyum bahagia melihat hanbin dan jisoo😊
" baiklah langsung ke inti nya saja "
Ucap jinan" jennie tinggal di rumah sepupu nya yang bernama song mino , jennie juga bekerja di klinik tak jauh dari rumah mino "
Lanjut jinan" gomawo , aku akan segera menemui jennie "
Ucap hanbin" andwaee "
Tahan jinan" wae? Aku sangat merindukan jennie, aku tidak bisa menahan nya lagi"
Ucap hanbin" kalau kau tiba2 muncul jennie akan shock dan kabur lagi , lebih baik kita susun rencana agar tidak terkesan sengaja"
Ucap jinan" aku setuju dengan jinan oppa , lebih baik besok oppa baru menemui jennie eonnie "
Ucap jennie" baiklah klw begitu aku setuju dengan kalian "
Ucap hanbin- Keesokan hari nya
Jennie sedang mengajak song minguk bermain di pinggir pantai ,
Yaa~ jennie begitu senang bermain bersama anak sepupu nya .
Seketika beban hidup jennie berkuranh berkat song minguk , anak ber usia 5thn yang menggemaskan .
KAMU SEDANG MEMBACA
~ LOVE SCENARIO ~
Romancenew ff ? langsung aja baca dan jangan lupa vote + comment . gomawo^^