Keesokan harianya
Entah apa yang Chanyeol rasakan hari ini. Seperti nya ia ingin hari cepat berganti malam agar ia bisa bertemu gadisnya!
Chanyeol hari ini berangkat ke kantor pagi sekali jam 6 ia sudah berangkat. Karena kata Xiumin ada rapat penting jadi ia harus berangkat pagi untuk menyiapkan dokumen rapat. Ya walupun ada Xiumin tapi Chanyeol merasa tidak enak karena merepotkan nya terus.
Tadi pagi ia juga semoat kekamar Sehun dan melihat Sehun masih tertidur sehingga ia bermamitan dalam diam kepada Sehun.
.
.
.
Sesampainya di kantor senyum Chanyeol tidak pernah luntur bahkan lebih indah karena sorotan kebahagiaan yang terpancar dari mata Chanyeol.Sekarang Chanyeol sudah berada di ruangannya. Chanyeol segera menyiapkan dokumen2 tersebut. Lalu terdengar suara ketukan pintu.
Tok tok tok
"Masuk"
Pintu pun terbuka menampilakan sosok wanita cantik berpipi bakpao sedang bejalan kearah Chanyeol.
"Wah wah seperrinya dongsaeng ku ini sedang bahagia"-seru Xiumin yang melihat wajah bahagia Chanyeol.
"Nde nuna"
Xiumin langsung mendudukan bokongnya ke kursi yang menghadap Chanyeol yang terpisahkan sebuah meja kerja Chanyeol
"Ini tanda tangani lah dulu dokumen nya"-perintah Xiumin yang langsung memberikan beberapa dokumen kepada Chanyeol
Setelah Chanyeol menerima dan membaca nya lalu ia menandatangani nya.
"Ini"-serah Chanyeol pada Xiumin
Lalu diterima oleh Xiumin "Waeyo wajah mu tampak bahagia"
"Wae"
"Kenapa kau malah balik bertanya padaku dasar pabbo!"
"Hehehe mianhe nuna"-jawab Chanyeol sambil terkekeh
"Kau berbiakan ya dengan Sehun"-tebak Xiumin
"Aniyo anak itu masih sama saja seperti dulu"
"Keuraeseo?"
"Aku menemukan calon istri yang tepat nuna"-jawab Chanyeol dengan wajah berbinar. Lalu menyandarkan tubuh nya ke kursi kerjanya. Sambil membanyangkan wajah gadis itu (Kyungsoo) saat ia bernyanyi
"Cheongmalimnikka?"
"Nde"
"Daebak akhirnya"
"Hmmm dan aku menyukainya... ah aniyo aku mencintainya saat pertama kali melihatnya"
"Wahhh cinta pertama eoh"-goda Xiumin karena ia tidak pernah melihat Chanyeol telihat begitu bahagia saat menyukai seseorang terlebih itu yeoja
"Hmmm"
"Jangan memikirkannya terus. Segera bersiap rapat akan dimulai sebentar lagi. Aku pergi."-setelah itu Xiumin beranjak pergi dari ruangan Chanyeol dan melihat Chanyeol masih tersenyum bahagia membuat Xiumin juga ikut tersenyum dan bahagia.
'Semoga kau selalu bahagia Chan dan semoga wanita yang kau cintai membalas cintanya padamu dengan tulus.'-monolog Xiumin dalam hati
Sedangkan Chanyeol masih sibuk dengan pikirannya mengenai gadis itu
'Aku akan segera megenalmu dan membuatmu jatuh cinta padaku, membelas cintaku'-monolog Chanyeol dalam hati
Lalu beranjak dari duduknya dan keluar ruanganya. Menuju ruang rapat. Dan jangan lupakan senyuman yang terus tercetak diwajah tampannya.
.
.
.
"Yeoboseyo""..."
"Ku baik2 saja eonni"
"..."
"Nde"
"..."
"Nde aku akan menjaga kesehatan ku, eonni juga harus menjaga kesehatan eonni nde"
"..."
"Ya sudah kyungie tutup telepon nya ne eonni"
"..."
Tut tut tut
Ya itu tadi yang sedang berteleponan dengan eonni nya yaitu Bekhyun. Kyungsoo menyempatkan menelepon Baekhyun karena ia merasa eonni nya itu.
'Hhh aku bosan'
Kalimat itu yang ada didalam hati Kyungsoo. Lalu Kyungsoo memutuskan untuk berjalan2 berkeliling melihat Seoul.
Kyungsoo berjalan dengan senyum yang tergambar jelas di bibirnya.
Tiba tiba..
Brukk
Kyungsoo terjatuh ketanah dengan tidak elitnya. Kyungsoo segera berdiri dan membersihkan pakaian nya yang kotor. Lalu Kyungsoo melihat siapa yang menabraknya dan ternyata seorang namja.
"Hei nonna kalu berjaln gunakan matamu'-teriak namja itu pada Kyungsoo
Degg
Setahu Kyungsoo namja itu yang menabrak nya tetapi mengapa dia yang disalahkan
"Emm mianhe"-akhirnya Kyungsoo mengalah dan yang meminta maaf padahal dirinya tidak bersalah.
"Dasar gadis miskin"-ucap namja itu dengan sadisnya
Dunia kejam pikir Kyungsoo. Bagaimana seseorang mampu berkata seperti itu tanpa mengenali orang tersebut. Hanya dilihat dari penampilannya saja mereka sudah dapat menyimpulkan. Bukankah penampilan itu menipu.-?
Kyungsoo yang mendengar itu segera menutup matanya agar butiran air matanya yang berharga tidak berjatuhan. Setelah mengucapkan kalimat itu namja tadi pergi.
Kyungsoo segera melanjutkan jalan-jalan nya berusaha menghilangkan pikirannya tentang perkataan namja tadi.
.
.
.
VOTE OR COMENT
follow my whatpadd account
windandri12345
KAMU SEDANG MEMBACA
Faithful Love💕
Romance"Aku tidak ingin melakukan semua kebohongan ini Appa.."-DKS "Kau harus.."-SJK "Aku akan menerima mu apa adanya... jadi maukah kau menikah dengan ku..?"-PCY "Tapi apakah adik mu setuju..." -DKS "Aku akan mengurus nya.."-PCY