Daniel berenang dengan santai, bergerak lincah mengerakkan tubuhnya diantara karang dan rumput laut. Rambut pink nya mengembang membingkai wajah tampan yang jadi kebanggaan si gembul, sisik nya juga berwarna pink, sama seperti rambut lembutnya.
Ya, benar. Daniel adalah seorang mermaid, lebih tepatnya merman -mermaid man, duyung laki - laki.
Dongeng - dongeng dan legenda selalu bercerita tentang mermaid yang cantik dengan suara mempesona, tapi pada kenyataan nya sama seperti manusia mermaid juga terdiri dari dua jenis kelamin. Laki - laki dan perempuan, merman dan mermaid.
"Hei....hei....hei.....ada si bodoh Daniel nyasar di sini gengs!", suara melengking membuyarkan Daniel yang sedang berenang sambil bercengkrama dengan ikan badut oranye di koral cantik.
Saat itulah Daniel menoleh dan melihat serombongan merman seusianya mendekat, Daniel kenal mereka, mereka teman - teman nya.
"Aku gak bodoh", Daniel berusaha terlihat cuek sambil menganggkat dagu nya.
"Tentu saja kau bodoh, siapa yang dua kali terjerat jaring nelayan dan merepotkan pengawal kerajaan untuk dibebaskan?", Jaehwan, merman berambut coklat menjulurkan lidah ke arah Daniel, membuat merman pink itu berkerut kesal.
"Aku gak sengaja tau!"
"Gak sengaja sampai dua kali, kalau bukan bodoh ya bego", kali ini Ren, merman cantik dengan rambut panjang menanggapi.
Tawa membahana di antara mereka, menyudutkan Daniel dan membuat suasana hatinya memburuk. Kalau saja dia bisa membuktikan kalau dia bukanlah merman bodoh seperti tuduhan teman - temannya.
"Hey....sudah......jangan meggoda nya terus. Daniel, jangan dengarkan mereka, mereka hanya suka menggoda, maafkan sifat kekanak - kanakan mereka", Wonwoo yang berambut perak berusaha meringankan perasaan Daniel.
Tapi Daniel sudah keburu kesal, dia mengepak kan ekornya kekiri dan kekanan dengan cepat, tanda bahwa ia gelisah.
"Aku tidak bodoh kok, Wonwoo kau tau kan? Aku hanya ceroboh kemarin, aku akan jadi merman terhebat dan mendaftar menjadi merman prajurit yang gagah berani", Daniel berbicara cepat, bernafas diantara setiap kata yang rapat dia lontarkan.
"Kau? Jadi prajurit istana? Si cengeng Daniel? Hahahahaha, astaga.....hahahahahahaha.....itu hal paling konyol yang bisa aku bayangkan", dengan kejam Ren menabur garam di luka Daniel.
Eh, lupa....mereka kan sudah di laut. Air nya kan udah asin sob!
"Kalau kau memang pemberani seperti yang kau bilang, ayo taruhan. Di teluk sebelah selatan, ada kapal besar yang sedang tandar. Naik ke sana diam - diam, dan bawakan cinderamata apa saja yang bisa kau temukan dari sana", Jaehwan melirik ke kiri dan kanannya, kemudian memegang bahu Daniel sambil berbisik, seolah - olah apa yang dia lakukan adalah hal rahasia.
YOU ARE READING
Pearl Ocean [BXB][PRODUCE101][MULTIPAIR]
FantasyKarena di laut lah ombak bersenandung, menceritakan cerita cinta yang tak akan pernah kau dengar sebelumnya............. . . . . Kumpulan One shot! Bakal macam - macam, boys love variatif, multi pair. Dari OTP, unusual pair sampai crack pair bakal...