Turquoise Lace 🌊

563 49 87
                                    

"Kapten bodoh! Setelah semua orang kembali aku akan menuntut voting dan akan mendendamu karena menggunakan jabatan dengan sewenang – wenang!"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Kapten bodoh! Setelah semua orang kembali aku akan menuntut voting dan akan mendendamu karena menggunakan jabatan dengan sewenang – wenang!"

"Coba saja! Kau pikir semudah itu menggulingkan ku?"

"Aku tidak mau menggulingkanmu, tapi kau harus mengakui kalau kau saat ini menyebalkan! SANGAT!"

"Kau yang aneh! Semua kru kapal berpesta di darat, buat apa kau kembali dengan tampang masam seperti itu?"

"Aku? TERSERAHKU BODOH! Aku ingin kembali ke kapal induk bukan urusanmu, kau sendiri tidak ke darat."

"Tapi aku juga berpesta, aku bersenang – senang. Aku tidak menggerutu dan menyebalkan sepertimu!"

"Kapten brengsek, kau yang menyebalkan!"

"Kau!"

"Kau!"

"Kau!"

"Kau!"

"Kau gila? Memangnya kau berpesta dengan siapa? Hantu? Cepat turunkan tangga talinya!"

"Tidak mau, pergi kau! Kita akan tandar sampai seminggu kedepan, jangan kembali ke kapal dan beritahu yang lain."

"Enak saja, aku tidak mau menghabiskan uang ku dengan mabuk – mabukan di bar seperti yang lain."

"Hey, Choi Seungcheol! Sebagai Quartermasters – tangan kanan ku, sudah tugasmulah memastikan pasokan makanan dan air cukup. Sana melaut,memancing, menangkap apapun!" sambil berkata seperti itu, sang Kapten kapal bajak laut melemparkan tas dari kulit ke laut.

Tas itu mengapung dekat perahu sekoci yang ditumpangi Choi Seungchol, sang Quartermasters. Dengan berat hati ia mengaisnya menggunakan dayung dan menariknya ke dalam sekoci.

"Ong Seungwoo, kita punya stok melimpah yang cukup dipakai berlayar 6 bulan!" Seungcheol berseru kesal sambil menghunus dayung sekoci, dia memanggil Kapten nya dengan nama kalau mereka berdebat kekanakan seperti ini.

"Ya sudah, terserah kau mau piknik atau apa. Aku sudah kemaskan beberapa barang untukmu bertahan hidup, yang jelas menjauhlah dari kapal!" Seungwoo sang Kapten Bajak Laut berseru dari atas geladak kapal induk.

Kedua orang itu saling mengejek dan bersahutan lagi, bertukar kata umpatan seperti bertukar salam. Yang jelas Seungwoo berusaha dengan gigih menolak Seungcheol yang ingin naik ke kapal mereka.

Oh ayolah, sekarang Seungwoo sedang ingin menghabiskan waktu berdua saja dengan merman – mermaid man montok kesayangannya. Dia tidak perlu Quartermasters nya datang dan mengacau waktu bersenang – senang sang Kapten!

Sementara kedua bajak laut itu masih saling meneriaki satu sama lain, Daniel – sang merman cantik meringkuk di belakang pintu kabin. Baru kali ini ia mendengar Seongwoo berteriak dan berbicara kasar, Daniel takut.

Pearl Ocean [BXB][PRODUCE101][MULTIPAIR]Where stories live. Discover now