Kau tahu aku selalu pergi ke tempat dulu kita bersama. Aku rindu, rindu saat kamu dan aku berjalan menyusuri jalanan kota ini. Aku sadari itu hanya akan menjadi kenangan untukku yang masih disini, selalu setia menantimu. You know, I still love you. Tak perduli banyak cibiran dari orang karena aku yang tak bisa melupakan kisah kita dan setiap episode-episode yang telah kita lalui bersama. Se-detail itu tak pernah terhapus dari hati dan ingatanku.
Apa kau masih ingat mie ayam favorit kita di belakang RS tempat kamu dulu di rawat? Kemarin ku sempatkan mampir dan masih terasa bayanganmu disana. Cukup sederhana kebersamaan yang telah kita lalui, tetapi aku masih tak bisa membiarkan kamu pergi menjauh dari ingatanku.
Apa yang kamu cari? Mengapa lama kembali padaku? Bukankah aku rumah tempat kau pulang? Aku masih mengingat setiap ucapan manismu. Aku adalah rumah bagimu dan kamu adalah sandaran ternyaman untukku.
Aku rela jatuh berulang kali padamu, tak peduli apa yang mereka katakan. Karena aku akan selalu mencintaimu. Bahkan cintaku masih sama ketika pertama kali kita tak sengaja berjumpa di toko buku W. Ingatkah kau ketidaksengajaan yang disengajakan oleh Tuhan mengantarkan langkah kakiku padamu. Kita adalah dua remaja labil yang saling tertarik dan ingin saling mengenal.
Ketika kau tidak mengenali suaraku lagi, tak apa. karena aku akan berikan segalanya seperti saat pertama yang kau lakukan padaku. Aku akan menjadi rumah ternyaman untukmu, tak peduli apa kata orang. I still love you.
YOU ARE READING
Still loving you
Storie d'amoreAku tak pandai membuat prosa. jangan kau anggap serius tulisan ini. karena, hanya aku yang tau kisah dibalik semuanya. . . . Biar mereka membenci, karena aku akan terus jatuh kepadamu.