Ia membuka tudung jaketnya dan terpampang lah sebuah wajah dengan senyuman (maaf ya kayaknya gambarnya gak senyum)
Nama asli:Zac Efron
In book: Levine Robert EfronAl hanya terdiam dengan apa yang dilihatnya, Ronert mengambil kesempatan itu untuk menciumnya, 'ciuman yang benar benar manis' Batin Al.
"jangan khawatir aku akan datang di rumah mu, jalan ini, dan bahkan mimpimu" Kata Robert sambil mencubit hidung Al.
Aku tetap senang saat ia mengatakan itu, sampai suatu hari ia tak datang lagi kerumahku di jalan yang sama dimanapun kami sering bertemu. Bodohnya aku lupa menanyakan siapa namanya.
Sementara itu di tempat lain
"Mel sebenarnya aku ada rasa sama kamu udah dari dulu" suara seseorang menghentikan langkah Arka ternyata itu Devan dan Meilanie."kamu gak perlu jawab sekarang kok."
Sambung Devan lagi, entah ia punya confidence yang tinggi atau ketololan nya yang di atas standar itu ia kesana sambil bertepuk tangan (slow)
Prok...... Prok........
Prok..... Aku seorang kapiten haduh kok malah nyanyi."hebat sekali aku melihat tersatunya dua insan" emang kayaknya kebodohannya diambang udah kiamat, Meilanie dan Devan melihat ke arah Arka dengan tatapan apa-apaan-anak-ini dan pikiran, bodohnya dia mempermalukan dirinya.
"ayo silahkan lanjutkan aku akan jadi penontonnya aja"Devan yang gak tahan lagi dengan Arka menarik Meilanie dan membawanya dengan mobil Ferrari nya.
Please vote and comment trus bagiin please ya... Saya ngemis vote nih...... Huhuhuhuhuhuhu😭😭😭😭
Please... Vomment huhuhuhuhuhuhuhu......(saya menangis di suatu tempat gak diberi vomment)
KAMU SEDANG MEMBACA
Stalker
Teen FictionAku selalu diikuti stalker kemanapun aku pergi Maaf kalau ceritanya rada ga je ya.....