Cinta yang menjijikan

21 2 9
                                    

Kenapa cinta itu terlalu jahat padaku??

Oiya kenalin nama w taka w jomlo and wibu.

W itu ga pernah pacaran serius sumpah nembak cewe aja baru sekali tapi mantanku udah ya sama kaya jari kamu iya kamu :v.

W pernah naksir sama cewe tapi sayang nya w di bilang nya bikin infil njing hahah miris banget nasib w ya. Tapi w ga pernah ngedenger kata menyerah sampe waktu itu w nembak dia nama nya nachan kita kenalan walaupun lewat game sebenernya si dia yg nembak tapi anehnya masa dia yg suruh nunggu w gila kan? W tunggu lama banget sampe w ngabisin uang cuman buat beli kuota nah 4 bulan w lama nunggu tapi sayang nya dia khianatin w dia pacaran sama temen deket w sumpah nyesek klo mau di bilang w sampe mau ngerencanain ngancurin bumi w terinspirasi sama filem infiniti war nah mumpung bokap w ngoleksi batu akik w ambil terus w lem pake lem korea biar ke tempel , tapi sayangnya itu hanya mimpi dan buat w di marahin sama bokap tapi w masih marah w rasanya mau bunuh w jadi wibu psikopat tapi w tetep gagal w benci banget sama semua orang sampe kata2 muncul dri mulut w teman adalah musuh semua adalah musuh, w sampe ga mau temenan sama siapa aja dan sampe akhirnya w kepilih jadi bagian aktifitas sekolah and di situ juga w ketemu sama cewe yg super kawaiii sumpa w ga bisa ceritain kentikan nya.

Dan setelah kami tampi w bilang w suka sama dia tapi sayang nya dia cuman jawab nya ohh anjay kampret banget kan sampe w bilang sama sahabat w klo tu cewe ga sampe tangan w anggep w itu waria.

Nah setelah itu w deketin2 dia tapi dia malah menjauh dan w rasa hidup w itu udah ga ada unfaeda nya sampe w dengerin terus lagu sayonara motwon dan beberapa hari ini w cuekin dan w bilang rambut kamu agak berantakan ehh dia mala senyum malu, pikiran w udah melayang layang and ke esokan harinya w ketemu sama dia tapi dia lagi liatin orang yg dia suka pacaran sama orang lain and coming soon........

Penasaran ya nanti w sambungin ceritanya di part 2 oke arigatou gozaimasta,

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: May 08, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Love is destruction Where stories live. Discover now